Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Tampilan Ponsel, Seperti Ini Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Sepertinya memiliki ponsel bukanlah suatu hal istimewa lagi bagi generasi masa kini. Meski begitu, tak banyak yang tahu bahwa ternyata tampilan ponsel bisa mengungkap kepribadian. Beberapa orang memiliki ponsel dengan berbagai macam tampilan, mulai dari casing binatang, menempel stiker atau bahkan ponsel dengan layar retak. Seperti ini kepribadianmu!

1. Ponsel dengan hiasan batu manik-manik

Jika ponselmu dihiasi manik berkilauan, kamu adalah orang yang modern meski banyak orang menganggapnya norak. Kamu suka hal-hal yang menarik perhatian dan cantik. Ada sisi glamor dalam dirimu yang ingin kamu tunjukkan. Orang seperti ini juga suka ngobrol cantik dengan teman-temannya.

2. Ponsel bersih tampak baru

Jika kamu orang yang suka menjaga ponselnya bersih, licin seperti baru terus meski tak begitu suka memakaikan casing pada ponselnya, kamu adalah orang yang tidak terikat dengan ponselmu. Kemungkinan kamu jarang mengecek ponsel dan social media bukanlah prioritasmu. Kamu sibuk menikmati waktu dengan kegiatan lain daripada memegang ponsel.

Tebak Kepribadian dari Ponsel

3. Ponsel dengan casing silikon

Pemilik ponsel dengan casing ini adalah orang yang aktif dan energik. Kamu suka hal-hal praktis dan tak terlalu suka hal-hal berlebihan. Kamu mementingkan kualitas dibanding harga, dan biasanya tipe yang hemat dan pemikir. Kamu termasuk orang yang aktif di social media.

4. Ponsel dengan casing kulit

Jika menyukai ponsel dengan casing berbahan kulit, tanda kamu orang yang klasik dan elegan. Kamu ingin terlihat profesional dan serius. Pemilik ponsel ini biasanya orang yang teratur, terorganisasi dengan baik, memiliki pemikiran mendalam dan orang yang enak diajak bicara.

 

Tebak Kepribadian dari Ponsel

5. Ponsel dengan stiker

Orang dengan ponsel berstiker adalah orang yang menyenangkan, percaya diri dan mengikuti kata hatinya. Ia tipe yang santai dan ingin memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Jika menyangkut jalan-jalan atau hangout di tempat hits, ia adalah orang yang bisa ditanyai. Ia tahu hampir semua hal ter-update.

6. Ponsel yang lecet di mana-mana

Jika ponselmu tipe yang seperti prajurit perang begini, berarti kamu orang yang ramah. Terlepas dari casing yang gonta-ganti, layar yang lecet di mana-mana, kamu orang yang mudah beradaptasi dan bisa bersosialisasi dengan baik dengan siapa saja. Kamu tak begitu peduli dengan penampilan meski sebenarnya sering memendam perasaan sendiri.

Wah, kira-kira manakah tampilan ponsel yang dirimu banget, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading