Sukses

Lifestyle

Tak Akan Membosankan, 3 Zodiak Ini Paling Seru Diajak Kencan!

Fimela.com, Jakarta Bisa bersenang-senang adalah salah satu faktor yang dibutuhkan untuk menjaga hubungan cinta tetap membara. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menjaga cinta dan mungkin asik diajak kencan bisa jadi salah satunya. Uniknya, hal ini bisa ditebak dari zodiaknya, karena beberapa zodiak tak akan membosankan diajak kencan. Ini dia mereka.

1. AQUARIUS

Aquarius mungkin menjadi zodiak paling unik. Meski secara alami ia suka menyendiri, tapi ia selalu siap dengan apapun yang terjadi secara mendadak, karena secara alami pula, mereka punya spontanitas tinggi. Rencananya tak terduga. Ia bisa tiba-tiba romantis atau tiba-tiba kocak. Inilah yang membuat Aquarius menarik. Sebisa mungkin ia membuat kencan itu tak akan dilupakan.

Zodiak Ini Paling Seru Diajak Kencan

2. LEO

Leo tahu bagaimana melalui hari dengan berbagai hal menyenangkan. Ia punya banyak rencana agar kencan tak hanya romantis tapi juga penuh makna. Ia akan bertanya apa yang paling disuka pasangannya dan memastikan apa saja yang ia suka ada dalam jadwal kegiatan kencan hari itu. Jika ingin membangun momen romantis sekaligus bersenang-senang, tanya Leo apa rencananya.

3. GEMINI

Gemini punya banyak jadwal dalam hidupnya, namun ia tak pernah lupa bahwa kencan yang menyenangkan adalah prioritas utama. Ia akan memenuhi waktu dengan obrolan yang seru, datang ke tempat-tempat santai dan bisa menghabiskan waktu berdua dengan romantis. Rasa penasarannya akan menuntun pada hal-hal yang mengejutkan, dan inilah yang membuat Gemini tak membosankan.

Ternyata, itu dia tiga zodiak yang paling seru diajak kencan. Kira-kira Sahabat Fimela termasuk ketiga zodiak di atas juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading