Sukses

Lifestyle

Cetak Momen Secara Instan, Foto dengan Kamera Cerdas Super Minimalis Ini

Fimela.com, Jakarta Rasanya foto sudah menjadi salah satu aktivitas wajib ketika kamu berkumpul dengan teman, keluarga, atau orang terkasih. Tidak hanya itu, foto juga menjadi agenda yang wajib dilakukan ketika kamu mengunjungi satu tempat atau mengalami pengalaman baru. Dengan kemajuan teknologi, sekarang kamu tidak hanya bisa menyimpan, saling bertukar foto, namun juga mencetaknya secara langsung di kamera.

Canon baru saja memperkenalkan dua produk kamera terbarunya, yaitu iNSPiC (S) dan iNSPiC (C) untuk melengkapi seri Mini Photo Printer, yaitu iNSPiC (P) sebelumnya.

Kamera iNSPiC (S) memiliki resolusi 8 megapiksel, memungkinkan kamu langsung mencetak foto setelah mengabadikannya, tanpa harus mengkoneksikan kamera dengan printer. Kamera ini dilengkapi dengan built-in ring light LED yang melingkari lensa untuk memberikan efek cahaya.

Seri terbaru Canon Mini Photo Printer

Canon iNSPiC (S) tersedia dalam warna Pearl White, Matte Black, dan Rose Gold. Sedangkan kamera iNSPiC (C) dihadirrkan dengan resolusi 5 megapiksel dan cermin selfie yang letaknya berdekatan dengan lensa dalam warna Bubble Gum Pink, Bumble Bee Yellow, dan Seaside Blue.

Kedua kamera terbaru dari Canon ini memiliki teknologi cetak ZINK Zero Ink, yaitu teknologi percetakan yang tidak memerlukan kartrid tinta. Teknologi ini mampu mencetak foto glossy 2x3 inci dengan sisi belakang foto berupa stiker.

Kamera keluaran terbaru ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori Micro SD hingga 256GB. Tombol quick reprint juga memungkinkan kamu mencetak ulang foto favorit sebanyak mungkin dengan pilihan ukuran 2x3 atau 2x2 inci. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading