Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Punya Koneksi yang Baik Antara Pikiran dan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini selalu memastikan tubuh mereka berfungsi dengan baik. Mereka memiliki rutinitas tersendiri untuk menjaga kondisi tetap baik.

Tidak heran jika mereka memiliki koneksi yang baik antara pikiran dan tubuh. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (26/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki koneksi yang baik antara tubuh dan pikiran mereka, penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Zodiak Aquarius akan memeriksa tubuh mereka sepanjang waktu. Mereka meluangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri tentang perasaan diri mereka sendiri.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat baik dalam hal memperhatikan kebutuhan diri mereka sendiri. Zodiak ini tahu bahwa mereka harus memastikan kebutuhan diri mereka terpenuhi terlebih dahulu, sebelum membantu orang lain.

3. Gemini

Zodiak Gemini tahu bahwa pikiran yang baik mengarahkan mereka pada hal-hal yang baik, sehingga mereka berusaha mendukung diri sendiri dengan pikiran yang penuh kasih. Zodiak ini menggerakkan tubuh dengan tujuan untuk membuatnya lebih kuat.

 

Aries dan Taurus

4. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat terhubungan dengan tubuh dan bagaimana cara mereka mengekspresikan diri secara fisik. Mereka energik, sehingga tidak heran jika zodiak ini terus bergerak untuk menguji batas mereka sendiri.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memahami nilai dari masing-masing panca indera mereka. Mereka terhubung dengan tubuh mereka sendiri untuk melakukan hal-hal yang disukai.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading