Sukses

Lifestyle

Siemens Healthineers Hadirkan Teknologi MRI Terkini yang Nyaman Bagi Pasien

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan kondisi tubuh melalui MRI atau Magnetic Resonance Imaging sering digunakan untuk melakukan diagnosa penyakit yang ada pada tubuh pasien. Melalui pencitraan tubuh yang dihasilkan oleh MRI, para dokter bisa menganalisa penyakit apa yang diderita pasien dengan lebih presisi. Sayangnya, keresahan dan ketidaknyamanan pasien selama melakukan MRI bisa membuat hasilnya menjadi tidak akurat.

Siemens Healthineers kini menghadirkan inovasi MRI terbaru, yakni Magnetom Lumina (3 Tesla) dan Magnetom Altea (1.5T). Kedua sistem ini dilengkapi dengan BioMatrix terbaru yang bertujuan untuk mentransformasi penyediaan layanan dan perawatan di bidang MRI, meningkatkan kualitas pasien, sekaligus meningkatkan kualitas pencitraan yang lebih konsisten.

Teknologi ini sendiri merupakan prosedur non-invesif dan tidak menyakitkan yang banyak digunakan untuk menghasilkan gambar dari berbagai bagian tubuh manusia. Mulai dari kepala hingga kaki dengan menggunakan medan magnet dan gelombang radio.

“Menjalani proses dan diagnosis medis bisa menjadi pengalaman yang meresahkan bagi siapa saja, dan di Siemens Healthineers kami memahami bagaimana hal ini berpotensi mempengaruhi hasil akhir bagi penyedia layanan kesehatandalam menentukan seluruh aspek dan langkah penting selanjutnya, baik untuk perawatan maupun langkah selanjutnya,“ tutur Alfred Fahringer, Country Head Siemens Healthineers Indonesia.

 

Pasien bisa lebih rileks dengan tayangan favorit

Fitur terbaru dalam Siemens Healthineers ini adalah sistem in-bore revolusioner, Innovision. Memungkinkan pasien untuk menyaksikan acara favorit selama menjalani tes MRI. Inovasi ini akan mengurangi kecemasan yang membuat pasien bergerak. Selain itu, fitur ini akan menampilkan informasi sisa waktu akuisisi pasien.

Pada bantal dirancang untuk mentransmisikan sinyal audio yang jernih dan mengurangi kebisingan pemindai secara substansial. Dengan tampilan ruang pemindai yang tampak lebih besar, membuat pasien dengan fobia akan ruang sempit menjadi lebih nyaman.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading