Sukses

Lifestyle

Menikmati Destinasi Gratis di Jewel Changi Airport Singapura

Fimela.com, Jakarta Jika ingin berlibur namun tidak banyak waktu banyak, Singapura bisa menjadi tujuan liburan. Negara yang tak jauh dari Indonesia ini menawarkan teknologi dan moda transportasi yang canggih yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Bahkan kini, Changi Airport Singapura baru membuka destinasi wisata yang diberi nama Jewel Changi Airport pada 17 April 2019 lalu. Di Jewel ini sahabat Fimela dapat menikmati objek wisata menarik bahkan secara gratis, seperti HSBC Rain Vortex.

HSBC Rain Vortex ini merupakan air terjun buatan indoor tertinggi di dunia yang wajib banget sahabat Fimela kunjungi. Air terjun dengan tinggi 40 meter ini berada di Jewel Chnagi Airport dengan desain yang instagramable.

Air terjun ini tampak indah karena dikelilingi oleh tamana dan hutan buatan yang menyegarkan mata. Air terjun ini semakin menakjubkan ketika malam hari karena aliran air terjun akan berubah menjadi pertunjukan virtual cantik dengan beragam pola dan warna. Pertunjukan cahaya ini juga didukung oleh musik yang menambah kemewahan air terjun ini.

Di sini sahabat Fimela dapat mengabadikan momen serta duduk-duduk santai sambil menikmati makan atau minuman, sembari menunggu jadwal pesawat.

Berbelanja dan Bersantap di Jewel Changi Airport

Setelah menikmati air terjun, sahabat Fimela juga dapat menjelajahi pertokoan dan kuliner kelas dunia.

Pembukaan Jewel Changi Airport menjadikan pengalaman berbelanja dan kuliner di Bandara Changi menjadi lebih istimewa yang tergabung dengan nuansa alam.

Di Jewel terdapat berbagai rangkaian pilihan brand-brand terkenal serta brand baru yang menawarkan cinderamata eksklusif Jewel, untuk memastikan bahwa Jewel dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis pengunjung dan wisatawan.

"Pemilihan gerai di Jewel telah dikurasi dengan cermat untuk menampilkan aspirasi Jewel sebagai tempat di mana ‘Dunia bertemu dengan Singapura, dan Singapura bertemu dengan dunia’. Jewel memberikan akses untuk pengunjung untuk melihat brand global terkemuka, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung mancanegara untuk membawa pulang cinderamata khas Singapura," ujar Ms Tan Mui Neo, Head of Leasing Jewel Changi Airport.

 

 

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading