Sukses

Lifestyle

Tips Membersihkan Noda Darah Menstruasi di Kasur

ringkasan

  • Gunakan Larutan Sabun Cuci Piring
  • Menggunakan Larutan Garam
  • Larutan Pengempuk Daging

Fimela.com, Jakarta Tidur saat menstruasi memang sering kali membuatmu merasa tidak nyaman. Rasa khawatir bakal tembus dan membuat kasur kotor pun seringkali menjadi dilema.Bukan tanpa sebab, noda darah menstruasi di kasur memang sulit untuk dihilangkan.

Well, sekarang Sahabat Fimela tidak perlu panik tips membersihkan noda darah menstruasi di kasur dari Fimela ini akan membantumu. Check this out!

Gunakan Larutan Sabun Cuci Piring

Untuk menghilangkan noda darah menstruasi ini sangat mudah, cukup oleskan lauratan sabun cuci piring di bagian kasur yang terkena noda. Biarkan selama 10 menit, gosok dengan sikat gigi. Hilangkan sisa noda sabun dengan kain yang basah.

Menggunakan Garam dan Bahan Pengempuk Daging

Menggunakan Larutan Garam

Selain digunakan sebagai bumbu masakan, garam juga bermanfaat untuk membersihkan noda terutama darah menstruasi. Caranya mudah cukup campur garam dengan air dingin, tuangkan di kain bersih lalu tekan kain pada kasur yang terkena noda darah. Ulangi hingga bersih. Bilas dengan kain bersih yang sudah dibasahi dengan air.

Larutan Pengempuk Daging

Larutan pengempuk daging ini ampuh untuk menghilangkan noda darah yang sudah kering. Ia bekerja dengan cara memutuskan rantai protein dari noda darah menstruasi sehingga mudah dibersihkan. Caranya campur 1 sendok makan pengempuk daging dengan 2 sendok air, aduk hingga bentuknya menyerupai pasta. Oleskan pada bagian kasur yang terkena noda. Diamkan selama satu jam, lalu bersihkan dengan kain bersih yang sudah dibersihkan.

Demikian tips untuk membersihkan noda darah dmenstruasi di kasur. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat tinggal rasa khawatir.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading