Sukses

Lifestyle

Pengalaman Belanja Bertabur Hadiah di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan biasanya sangat suka dengan belanja. Terlebih saat belanja kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Seperti yang ditawarkan Lippo Malls sederet hadiah yang bisa kamu bawa pulang setelah berbelanja.

Program Shop & Win Colorful Ramadhan yang telah berlangsung sejak periode 9 Mei hingga 15 Juli 2019 akan dilakukan pengundian serentak di 16 mal yang dikelola Lippo Malls yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. 

Pengundian akan dilakukan di masing-masing atrium mal pada besok Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 19.00 waktu area setempat. Pengundian ini dilakukan untuk memilih 1 pemenang yang telah belanja di masing-masing mal dengan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubishi Xpander. 

Khusus untuk wilayah Bali dan Bandung, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yang berlokasi di Bali yaitu Lippo Mall Kuta dan Lippo Plaza Sunset dan wilayah Bandung, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yaitu Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza. 

Acara pengundian berlangsung di hadapan notaris, disaksikan oleh Dinas Sosial Provinsi, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Anggota Kepolisian, dan perwakilan dari Lippo Malls. Pada saat proses pengundian berlangsung, peserta diwajibkan untuk hadir pada saat pengundian dilakukan dan tidak dapat diwakilkan.

 

Tata cara ikut serta dalam pengundian

Pemenang yang hadir wajib menunjukkan KTP yang sesuai dengan yang terdaftar di aplikasi Styles, nomor ID Styles beserta dengan nomor undian Lucky Styles yang tercantum di aplikasi Styles.

Dalam mengikuti Shop & Win ini, kamu cukup menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp 100.000 dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan 1 nomor undian dengan cukup mengunduh aplikasi Styles. 

 

Program belanja di Lippo Malls

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls. Styles dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang disesuaikan dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital. 

“Shop & Win merupakan program promosi dari aplikasi styles yang tengah dikembangkan oleh Lippo Malls, dimana aplikasi ini akan memudahkan loyal customer kita untuk mengetahhui baik kegiatan ataupun promosi yang tengah berjalan di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls,” tutup Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Sabtu (27/7).

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading