Sukses

Lifestyle

Si Mini Pembuat Secangkir Kopi Nan Nikmat

Fimela.com, Jakarta Memiliki mesin kopi di rumah tentu akan memudahkan kamu membuatnya sendiri di rumah sesuai selera. Namun bagi sebagian orang, ukuran mesin kopi yang biasanya besar, tentu tidak praktis dan minimalis untuk ditempatkan di rumah. Hal ini yang membuat brand mesin kopi Nespresso menghadirkan inovasi terbarunya untuk memudahkan kamu memiliki mesin kopi di rumah,

Dengan mengambil langkah inovatif ke tingkat yang lebih tinggi, Nespresso merilis mesin terkecil yang pernah ada. Dengan menawarkan solusi sempurna bagi pecinta kopi yang mencari modernitas, kenyamanan, dan desain yang ringkas, mesin Nespresso Essenza Mini memiliki tampilan baru yang minimalis dan juga proporsi penghematan ruang.

Dibalik ukurannya yang kecil, mesin Essenza Mini memiliki kemampuan dan keistimewaan yang luar biasa. Mesin ini tersedia dalam dua varian bentuk yang khas dan lima warna yangmenarik. Untuk penggemar desain yang presisi dengan garis bersih dan tepi persegi, tersedia mesin berbentuk persegi panjang berwarna Piano Black, Pure White serta Intense Grey.

Bagi para pencinta keceriaan yang ingin bersenang-senang di ruang dapur mereka, tersedia mesin dengan bentuk segitiga unik dalam tiga warna yang menarik, mulai dari Pure White, Ruby Redatau Lime Green.

“Tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi, sehingga kami ingin menawarkan kemudahan yang menghasilkan kualitas Nespresso yang tak tertandingi dengan menggabungkan kemudahan penggunaan serta estetika ukuran dan desain. Mesin Essenza Mini mampu memenuhi setiap kebutuhan tersebut hanya dalam satu mesin sederhana,” kata Claire Cloatre-Vinzant Head of Machines Marketing Nespresso seperti rilis yang diterima Fimela, Sabtu (27/7).

Mesin Essenza Mini dengan massa 2,3 kg ini akan memberikan solusi inovatif untuk ruang kecil tanpa kompromi dan memberikan pengalaman kopi yang memungkinkan para pengguna untuk menikmati berbagai Nespresso Grands Cru favorit mereka dengan cara yang sederhana namun penuh gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading