Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun ke-6, E-commerce Ini Tawarkan Belanja dengan Harga Miring

Fimela.com, Jakarta Hadirnya pusan belanja digital, e-commerce menjadi rumah bagi pelaku UMKM menjual produknya. Menyikapi hal ini, Ralali.com sebagai online B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia menghadirkan beragam promo dan kejutan signifikan bagi pembeli dan penjual melalui “SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary”.

Program ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan keuntungan berbelanja digital dengan mudah. SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary menawarkan keuntungan berlipat ganda untuk kamu, dimulai dari program promo tebus murah minyak goreng 1 kartonhanya Rp 99 ribu, gratis ongkir hingga Rp 100 ribu, cashback sampai dengan Rp 660 ribu dandiskon belanja sampai 96%.

Salah satu program unggulan yang berlaku mulai hari ini yakni SIXnificant Daily Deals yang menawarkan belanja beragam kebutuhan usaha dengan harga miring mulai dari Rp 6 ribu sebanyak 6 kali setiap hari selama 6 hari. Ralali.com juga menyelenggarakan kompetisi berhadiah puluhan gram emas dan sepeda motor.

Rangkaian promo SIXnificant Ralali.com telah dimulai pada 6 Juli 2019 lalu, sedangkan promoSIXnificant Daily Deals dapat dinikmati kamu mulai tanggal 26 Juli sampai dengan 31 Juli 2019. Belanja dengan SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary dengan mudah didapatkan melalui aplikasi dan juga website.

“Memasuki usia ke-6, Ralali.com memberikan apresiasi atas dukungan Sahabat dan Mitra Ralali.com, partner bisnis serta stakeholders kami lainnya. Tanpa mereka, Ralali.com tidak akan terus bertumbuh pesat hingga sekarang. Beyond To Be SIXnificant kami pilih menjadi tajuk ulang tahun kali ini karena sejalan dengan misi Ralali.com untuk memberikan kemudahan usaha bagi UMKM Indonesia,” kata Jessica Carla selaku VP of Branding & Marketing Ralali.com seperti rilis yang diterima Fimela, Minggu (28/7).

 

Hampir 1 juta transaksi setiap tahun

Saat ini Ralali.com mampu memproses hampir 1 juta transaksi per tahun, harapannya SIXnificant Promo Ralali.com akan semakin memberikan pengalaman kemudahan transaksi melalui platform digital bagi MKM se-Indonesia.

 

Menjadi rumah bagi UMKM tanah air

SIXnificant Promo Ralali.com 6th Anniversary merupakan program yang memberikan pengalaman bertransaksi secara mudah dengan harga terjangkau. Mempermudah, memperluas dan memperkuat usaha UMKM di Indonesia merupakan visi utama Ralali.com dalam upaya memberdayakan 1 juta UMKM di tahun 2019.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading