Sukses

Lifestyle

Terasa di Jakarta, Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Bayah Banten

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi terjadi malam ini, Minggu (28/7/2019) guncangan yang terasa hingga ke Jakarta ini ternyata berlokasi di Bayah, Banten.

Dikutip dari liputan6.com, laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), lokasi gempa Bayah berada di 59 km Barat Daya Bayah-Banten, dengan kedalaman mencapai 10 kilometer. 

Titik koordinat gempa terjadi di 7.42 Lintang Selatan, 106.03 Bujur Timur. BMKG menyatakan bahwa gempa ini tidak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.

Hingga saat ini, belum ada informasi lainnya mengenai kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa yang berpusat di Bayah, Banten pada Minggu malam pukul 21.25 WIB.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.
    Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.

    Gempa Hari Ini

  • Gempa Bumi

Loading