Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini, 29 Juli-4 Agustus!

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kehidupan cinta baik, ada kalanya juga buruk, dan hal ini bisa diprediksi setiap minggunya. Beberapa zodiak memiliki prediksi tidak begitu baik dari zodiak lainnya dalam hal asmara minggu ini, 29 Juli-4 Agustus. Ini dia tiga zodiak yang akan menghadapi cinta terburuk minggu ini.

1. CAPRICORN

Jika kehidupan cinta dibangun di atas pondasi yang lemah, sudah bisa diprediksi hubungan ini perlahan akan runtuh. Ini adalah kesempatanmu mengakui kesalahan dan melepaskan kekesalan. Bersikap jujur satu sama lain akan membukakan jalan. Menyikapi dengan kepala dingin akan membuatmu lebih memahami satu sama lain. Menghabiskan waktu untuk diri sendiri akan memberikan ketenangan.

Zodiak yang Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini

2. SAGITARIUS

Setiap orang yakin ia akan mendapatkan cinta yang layak untuk dirinya. Itu pula yang saat ini dirasakan Sagitarius. Ketika ada yang mendekat untuk mendapatkan hatimu, kamu menganggapnya hal yang wajar. Tak sadar bahwa ketika dirimu punya terlalu banyak hal untuk dilakukan, waktumu terkuras untuk memenuhi ego sendiri sehingga sosok itu lelah menunggu dan pergi. Ketika sudah menyadarinya, itu sudah terlalu telat.

3. PISCES

Jangan takut memulai obrolan yang serius dengannya. Tak masalah mempertanyakan hal yang realistis, karena kamu tak akan bisa terus hidup dalam cinta manis yang semu. Orang mungkin melihat cinta kalian begitu baik, tapi tak ada yang tahu kekhawatiran apa yang selama ini menghantui pikiranmu. Daripada saling menghindar, akan lebih baik jika ada yang membuka pembicaraan lebih dulu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata harus menghadapi cinta terburuk minggu ini. Meski memang belum tentu juga terjadi pada semua pemilik zodiak, namun tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading