Sukses

Lifestyle

Menikmati Menu Salmon Guriru, yang Lezat dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Ikan salmon memang terkenal memiliki sumber protein berkualitas yang kaya akan lemak sehat omega 3, vitamin, dan mineral. Nutrisi yang terkandung pada salmon tersebut baik untuk meningkatkan daya ingat hingga kesehatan kulit.

Makan ikan salmon pun kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat yang peduli akan gaya hidup sehat. Mengonsumsi ikan salmon kini semakin mudah dan terjangkau, karena berbagai restoran bergaya Jepang sudah menyediakan makanan sehat ini, salah satunya HokBen yang baru saja menghadirkan menu Salmon Guriru.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap pelanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, yang melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini sepeni Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu khas Teriyaki dan Yakiniku," ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti dalam siaran persnya.

Salmon Guriru

Fransisca mengatakan salmon gurira merupakan salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, yang disajikan dengan salad segar. Tambahkan lemon, agar salmon semakin segar ketika disantap.

Kenikmatan salmon ini begitu lengkap ketika menambahkan dressing HokBen original mayonnaise, Japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar). Menu ini cocok untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi.

“Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, karena kami sudah memastikan bahwa seluruh sajian HokBen bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety)," tambah Fransisca.

Menu ini baru tersedia di 23 store Jabodetabek, dan bisa dinikmati khusus dine in, mulai 13 Juli 2019 dengan harga Rp.80.000,: (sudah termasuk pajak).

"Sebaiknya langsung dikonsumsi, tidak untuk takeaway agar lebih nikamt. Jika ingin takeaway, sebaik langsung dimakan jangan disimpan terlalu lama," tutupnya.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading