Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Belanja Online Hemat dan Cerdas dengan Diskon Sampai 90%

Fimela.com, Jakarta Belanja online telah menjadi pilihan bagi masyarakat yang hobi belanja, tanpa tidak ingin repot-repot membuang banyak waktu dan energi untuk pergi ke suatu tempat. Hal menyenangkan lainnya yang membuat semakin banyak orang hobi belanja online adalah diskon atau promo yang gila-gilaan, benar?

Jika kamu salah satu yang juga hobi belanja online, jangan ketinggalan diskon yang sedang berlangsung di berbagai platform e-commerce melalui ShopBack. ShopBack adalah platform aggregator e-commerce dan cashback rewards, mendorong masyarakat untuk belanja online dengan rangkuman berbagai promo atau diskon yang sedang berlangsung.

Berikut ini adalah beberapa promo atau diskon yang sedang berlangsung mulai dari bulan Agustus hingga akhir tahun dari ShopBack yang tidak boleh kamu lewatkan saat belanja online. Penasaran?

1. Blibli 8th Anniversary

Pada 25 Juli lalu, Blibli memasuki usianya yang ke 8 tahun. Dan sehubungan dengan hari jadinya, Blibli memberikan potongan harga hingga 88% untuk produk-produk terpilih dan promo bank sampai dengan 80% pada tanggal 24 hingga 31 Juli mendatang.

2. Cashback Merdeka

Program ini berlaku dari 25 Juli hingga 18 Agustus mendatang. Kamu bisa mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 2 juta dan hadiah iPhone XR jika belanja di lebih dari 2 merchant di ShopBack.

3. Shopee 8.8 Men Sales

Shopee juga memiliki penawaran khusus di bulan Agustus, yaitu Shopee 8.8 Men Sales. Shopee menghadirkan diskon hingga 90% untuk berbagai produk kebutuhan pria.

4. Tokopedia Ulang Tahun

Ulang tahun Tokopedia selalu dimeriahkan dengan berbagai penawaran belanja online yang menarik, seperti flash sale, diskon, dan cashback.

 

Berbagai diskon menarik akhir tahun yang tidak boleh dilewatkan

5. ShopBack ShopFest

Periode ShopBack ShopFest berlangsung dari September hingga Desember. ShopFest mengumpulkan berbagai festival belanja online akhir tahun yang ada di Indonesia, mulai dari informasi promo, hingga cashback gila-gilaan.

6. Single’s Day atau 11.11

Single’s Day adalah salah satu pesta belanja online yang dipelopori oleh Alibaba, yang diperingati setiap tanggal 11 November. Tidak hanya Alibaba, di Indonesia, beberapa platform menggunakan nama lain untuk ikut memeriahkan festival ini, seperti Lazada yang menggunakan nama Festival Belanja Lazada 11.11.

7. Hari Belanja Online Nasional

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Harbolnas adalah pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember dengan berbagai diskon hingga 90%. Kamu sudah berencana ingin belanja online apa saja di akhir tahun?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading