Sukses

Lifestyle

Harus Selalu Diingatkan, 3 Zodiak Ini Paling Pelupa!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang kemampuan mengingat, mungkin kamu menyadari bahwa ada tipe orang yang mudah mengingat dan ada juga tipe yang pelupa. Ternyata hal ini bisa ditebak dari zodiaknya lho, menurut astrologer Kyle Thomas. Beberapa zodiak ternyata memang terlahir jadi pelupa. Ini dia mereka.

1. PISCES

Dari semua zodiak, Pisces adalah yang paling mudah blank dan melupakan banyak hal. Meski memang menjadi zodiak yang kreatif dan kalem, namun sayangnya Pisces tak pandai mengingat sesuatu, seperti misalnya janji bertemu atau membayar tanggungan bulanan. Ia tak suka berhadapan dengan hal detail dan lebih suka menjalani hidup yang mengalir. Mengingat membuatnya kepikiran.

Zodiak Paling Pelupa

2. SAGITARIUS

Jangan heran jika harus selalu mengingatkan Sagitarius karena ia cenderung punya banyak kegiatan sehingga sering melupakan hal-hal yang sebenarnya lebih penting untuk diingat. Kamu tak akan bisa mengandalkan Sagitarius mengingat sesuatu, karena ia suka tenggelam dalam imajinasinya, dan cara berpikirnya yang cepat justru membuatnya sering melupakan sesuatu.

3. LIBRA

Libra mungkin zodiak yang adil dan berpikiran terbuka, namun kamu tak bisa mengandalkannya mengingat sesuatu karena ia sering lupa di mana menaruh sesuatu. Terkadang pikiran dan tubuhnya tak berkoordinasi menjadi satu. Ia lebih menikmati momen yang ia jalani saat ini daripada memikirkan harus melakukan sesuatu sesuai rencana. Ketika ia sadar ada sesuatu yang terlupa, ia masih tak yakin apa yang sudah ia lewatkan.

Wah, kira-kira kamu salah stau zodiak di atas juga ladies? Hem, belajar lebih baik dalam mengingat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading