Sukses

Lifestyle

Bukan Fashionista, Namun 6 Zodiak Ini Selalu Berpenampilan Menarik

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang fashion, zodiak juga bisa membantumu. Ada beberapa zodiak yang sangat berusaha untuk bisa menjadi fashionista dengan menyesuaikan gaya mereka sesuai tren yang ada, mengenal banyak desainer, dan memiliki cukup uang untuk bisa terus menerus belanja.

Namun, ada juga beberapa zodiak yang tidak terlalu memperhatikan hal-hal tentang fashion, namun tampilan mereka selalu berhasil mendapat decak kagum dari banyak orang. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (2/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang bukan fashionista, namun selalu memiliki tampilan yang menarik, kamu salah satunya?

1. Aries

Apapun yang dikenakan oleh zodiak Aries akan terlihat luar biasa. Zodiak ini bukan tipe yang mempersiapkan tampilannya dengan sungguh-sungguh, segalanya terjadi secara alami.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang senang berpergian, sehingga mereka tahu apa yang harus dibawa dan sesuai dengan barang-barang mereka lainnya. Zodiak ini tidak pernah mau repot dengan tampilan, namun masih menjadi yang terbaik di antara yang lain.

 

 

Capricorn dan Pisces

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang cenderung terlalu fokus pada pekerjaan, sehingga hanya sedikit perhatian yang mereka berikan untuk tampilan. Beruntung zodiak ini selalu berpenampilan dengan benar dan terlihat menarik.

4. Pisces

Zodiak Pisces cenderung akan menyatukan segala hal, mulai dari motif, hingga warna, namun tetap terlihat sempurna. Zodiak ini tidak takut mengambil risiko untuk apa yang mereka kenakan.

Gemini dan Cancer

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cenderung menarik secara alami, walaupun mereka tidak melakukan apapun yang terlihat berlebihan dan hebat. Zodiak ini memiliki bakat menemukan hal-hal yang mereka butuhkan untuk terlihat menarik.

6. Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling disukai karena senyum mereka. Mungkin karena senyum inilah, mereka tidak perlu repot-repot memikirkan penampilan. Bagaimana denganmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading