Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Menjelajahi Indonesia Tanpa Ribet dengan Hanya Satu Aplikasi

 

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak pilihan untuk menjelahi Indonesia. Juga, ada banyak pilihan gaya traveling. Mulai dari backpacker, hingga leisure travelNamun, liburan bisa saja menjadi sangat merepotkan. Kamu bukan hanya sekadar harus booking tiket pesawat, tetapi juga memilih transportasi yang tepat serta memudahkan perjalananmu. 

Untuk itu, Grab Indonesia meluncurkan berbagai pilihan transportasi dan layanan pada saat berwisata, khususnya di 224 kota di Indonesia. Managing Director Grab Indonesia, Neneg Goenadi mengatakan, untuk membuat pengalaman wisata menjadi lebih mudah, nyaman, dan aman, pihaknya menyediakan berbagai layanan essential dengan pendekatan hyperlocal yang relevan, sesuai lokasi tempatmu berwisata. 

“Kami ingin membuat pengalaman wisata pengguna menjadi lebih mudah, nyaman dan aman. Sebagai everyday superapp pertama di Asia Tenggara kami ingin menyediakan berbagai layanan esensial untuk membantu pelanggan menjalani keseharian mereka. Oleh karena itu, kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang mudah dan aman dengan pendekatan hyperlocal yang relevan," jelasnya. 

Selain itu, adanya berbagai pilihan transportasi dan layanan ini merupakan bentuk program dukungan 'Wonderful Indonesia' dari Grab Indonesia. Lantas, apa saja layanan Grab yang bisa mendukung liburanmu menjadi lebih mudah dan nyaman?

Fitur-fitur layanan dalam satu aplikasi

Dalam aplikasi Grab, kamu dapat langsung memilih layanan apa saja yang paling cocok untukmu sesuai kondisi selama melancong di Indonesia. 

GrabCar Plus: Apa bedanya dengan Grab Car biasa untuk kebutuhan sehari-hari? GrabCar Plus akan menjanjikanmu mitra pengemudi dan armada terbaik. Artinya, pasti rating-nya 5. Pengemudinya pun sudah dilatih tim Grab Indonesia untuk bisa membantumu selama traveling. Termasuk kondisi mobil terbaik mereka yang nyaman dan aman. 

GrabCar 6-Seaters: Jalan-jalan ramean? Jangan takut karena ada layanan ini dengan kapasitas penumpang hingga 6 orang. Selain muat lebih banyak penumpang, ada bagasi besar yang bisa memuat 80 kg barang bawaanmu saat traveling.  

GrabCar Airport: Untuk masuk ke dalam area penjemputan di bandara, butuh izin khusu bagi para penjemput. Nah, dengan fitur ini, kamu bisa memesan mobil di bandara yang sudah mendapatkan izin khusus tersebut. Layanan ini bisa dipesan dengan mudah di area GrabCar di 14 bandara di Indonesia, termasuk Soekarno-Hatta, Husein Sastranegara, Sultan Hasanuddin, Kualanamu dan bandaralainnya. 

Sewa GrabCar: Bingung mencari rental mobil untuk keliling Yogyakarta, Semarang, dan kota-kota lainnya? Kamu bisa menyewa GrabCar dengan layanan ini, dengan durasi sewa 2-12 jam. Jadi, kamu bisa lebih santai menentukan tujuan wisatamu. Selain itu, pengemudinya juga sudah terlatih agar bisa memberikanmu ide-ide dan saran seputar tempat-tempat wisata menarik. Ssstt! Biayanya pun sangat menarik, lho!

Grab Now

Selain itu, juga ada layanan lainnya yang mendukung perjalananmu, baik saat berwisata maupun kebutuhan sehari-hari. Seperti layanan Grab Now buat kamu yang sedang terburu-buru, GrabGerak ditujukan khusus untuk para penyandang disabilitas dan pengguna kursi roda, GrabBajay di Jakarta/GrabBetor di Medan/GrabBentor di Gorontalo, serta GrabWheels yang bisa kamu nikmati di The Breeze BSD, Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta,BintaroXchange, Universitas Indonesia. 

Bukan hanya menghadirkan solusi kenyamanan dan kemudahan dalam memilih transportasi saat bepergian, kamu juga bisa menikmati layanan lainnya seperti Tiket, Hotel, dan Subscription agar pengeluaranmu lebih hemat dan tidak perlu repot selama berwisata. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
GrabKitchen Serius Dikembangkan, Kini Grab Mampu Antarkan Beragam Jenis Menu dalam Sekali Pesan
Artikel Selanjutnya
Bisakah Traveling Bikin Telat Datang Bulan?