Sukses

Lifestyle

Tak Mau Berlama-lama Pacaran, 4 Zodiak Ingin Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan momen impian setiap orang. Momen pernikahan menjadi momen yang begitu mengesankan buat siapa saja.

Mengenai pernikahan, ada beberapa orang yang sangat siap untuk segera menikah dan membangun kehidupan rumah tanggga. Tapi, tak sedikit orang yang ragu untuk segera menikah karena khawatir pernikahan bisa membuat ruang gerak dan aktivitasnya terbatasi.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ingin cepat-cepat menikah. Mereka memiliki kesiapan yang sangat baik untuk melangsungkan pernikahan dan membangun rumah tangga bersama orang tercinta. Para pemilik zodiak ini tak suka berpacaran lama-lama. Jika memang sudah cocok dan yang diajak menikah mau, kenapa harus menunggu lebih lama lagi.

Zodiak yang Ingin Cepat Menikah

Cancer

Zodiak pertama yang ingin cepat menikah adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer tak ingin menunggu waktu lama untuk mengahalalkan kekasihnya. Cancer berpikir bahwa pernikahan akan membuatnya lebih bahagia, mendapat perhatian dan kasih sayang terbaik dari pasangannya.

Taurus

Zodiak berikutnya yang ingin cepat menikah selanjutnya adalah taurus. Taurus tak ingin lama-lama berpacaran. Ia ingin segera membawa hubungan asmaranya ke hubungan pernikahan. Taurus akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

Capricorn

Zodiak yang juga tak suka berlama-lama berpacaran dan ingin segera menikah saja adalah capricorn. Meski ingin segera menikah, capricorn telah memikirkan matang-matang konsep pernikahan yang diinginkannya. Ia juga tak sembarang memilih pendamping hidup.

Scorpio

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat menjaga komitmen dalam hubungan. Untuk membuat komitmen itu lebih kuat, pernikahan adalah salah satu jalan yang bisa ditempuhnya. Ketika bertemu dengan orang yang tepat, scorpio tak akan menunggu lama untuk segera menikah.

Itulah beberapa zodiak yang tak mau berlama-lama pacaran dan ingin segera menikah. Jadi gimana nih Sahabat Fimela, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading