Sukses

Lifestyle

Main Game Hingga Kerja Seharian Tanpa Mengganggu dengan Mouse Super Silent

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta online game, penggunaan mouse memang menjadi masalah krusial. Bukan hanya spesifikasi komputer atau laptop untuk gaming saja, tetapi mouse yang berkualitas juga sangat penting. 

Pasalnya, mouse sering kali rusak ketika kamu bermain online game. Atau juga pada saat bekerja seharian dan banyak menggunakan mouse untuk mengedit foto. Nah, selain memilih mouse berkualitas tinggi, penting juga untuk memilih silent mouse. 

Karena, salah satu masalah yang banyak orang lupa adalah suara mouse yang kerap kali mengganggu orang di sekelilingmu. Apa lagi pada saat kamu bermain Dota! Nah, untuk itu, Logitech baru saja meluncurkan mouse wireless terbarunya, yaitu Logitech PebbleM350 ke pasar Indonesia. 

Mouse ini bukan hanya memiliki desain sederhana, tetapi juga sangat nyaman digunakan. Dengan tubuh yang ramping, kamu tidak akan kerepotan saat membawa mouse ini kemana pun kamu pergi. 

 

 

Silent

Dengan pilihan warna putih, pink, dan hitam, mouse ini bukan hanya cocok digunakan di kantor, tetapi juga di mana pun serta beragam keperluan, tanpa mengganggu orang sekitar. 

Pasalnya, mouse ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi suara 'klik' hingga 80 persen. Bahkan, scroll wheel-nya saja dapat meluncur dengan hening. 

Selain itu, juga ada konektivitas ganda, sehingga pengguna dapat memilih koneksi menggunakan Bluetooth atau USB receiver Logitech. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading