Sukses

Lifestyle

7 Kebiasaan Jennifer Aniston Membuat Usia 50 Tahunnya Seperti 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston mungkin seangkatan dengan Jennifer Lopez, sama-sama berusia 50 tahun. Namun baik Aniston atau Jlo memiliki tubuh dengan setengah dari usia mereka.

Tentu saja Jennifer Aniston memiliki kebiasaan, terutama soal menjaga asupan. Ia pun menerapkan solusi cerdas saat ngidam camilan-camilan kaya kalori.

Melansir dari Bazaar, berikut tujuh kebiasaan Aniston yang membuat usia 50 tapi look tetap 30 tahun.

1. Ganti Pasta dengan Zukini

Jennifer Aniston mengakui jika pasta adalah guilty pleasure-nya. Namun saat pasta hadir dalam twist yang sehat seperti lasagna sayuran, mengapa tidak?

"Cobalah membuat zukini dan terong sebagai pasta dan lapisi dengan keju menjadi lasagna sayuran," ujarnya pada E!.

 

2. Sarapan kaya gizi

Sarapan favorit Aniston beragam, kadang-kadang smoothie campiran pisang, ceri, bubuk protein, almond, bubuk cokelat, dan susu almond. Di hari lainnya ia memilih roti dengan telur serta alpukat sebagai pendampingnya.

Pilihan lainnya adalah oatmeal dengan putih telur dimasukkan paling akhir untuk tambahan protein.

 

3. Nonstop Diet Sepanjang Tahun

Aniston konsisten mengendalikan dan mengontrol pola makannya termasuk pada hari raya. Ia tak membiarkan makan di luar kendali terutama pada Natal.

"Makanlah sebanyak mungkin buah dan sayuran organik. Pertahankan asupan rendah gula, minum berton-ton air, dan tidur nyenyak," ujarnya.

 

4. Variasi workout

Aniston dikenal sebagai yogi, namun ia selalu mengombinasikan latihannya. Seperti mengkolaborasikan dengan barre, berlari, dan berlatih video-video bermacam cardio di rumah.

Work out apa pun rela dijalani Aniston selama bukan boot camp karena ia tak biasa diteriaki dan dimarahi.

 

 

5. Selektif Memilih

Jika banyak selebritas yang asal mengambil endorsment, Aniston selektif memilih produk yang hanya benar-benar dipercayainya. Dari produk air minum sampai perawatan rambut, semua memfokuskan menjaga tubuh dan penampilan.

 

6. Isi Lemari Es

yang SehatAniston selalu membuat daftar belanja dan menempatkan semua sayuran dalam wadah. Atau menyimpan telur dan ayam rebus. Serta camilan anggur merah.

 

7. Sering Masak Lunch Sendiri

Rupanya Aniston senang berlama-lama di dapur dan membuat lunch sendiri. Menu favoritnya adalah salad dengan protein kombinasi seperti ayam, daging, dan telur.

Selain selada, ia menyukai lunch berbahan dasar gandung dengan kacang bulgur, feta, dan garbanzo.

Simak Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kota Amerika Jadi Inspirasi Jennifer Lopez Lansir Koleksi Heels
Artikel Selanjutnya
Sandra Bullock Ungkap Kekhawatirannya sebagai Ibu Kepada Jennifer Aniston