Sukses

Lifestyle

Sering Ketinggalan Gosip Hits saat Nongki Cantik? Yuk, Mulai #AntiNgaret

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bareng teman, keluarga dan sahabat sesama perempuan memang seru banget. Nongki cantik atau ketemuan di kafe dengan makanan lezat sambol foto-foto selalu jadi agenda yang ditunggu. Nggak hanya menjalin relasi dan mendapatkan insight baru dari sharing pengalaman. Gosip hits di circle kalian juga sering kali di ulas. Eits, tapi kamu sering kali ngaret yang bikin ketinggalan semua informasi penting?

Kebiasaan ngaret harus mulai dihilangkan nih. Berikut adalah tips yang bisa kamu terapkan agar bisa jadi pejuang #AntiNgaret saat kumpul bersama teman.

Cek Jadwal Dulu, Apa Kamu Yakin Bisa Datang

Hari, jam dan tempat nongki cantik sudah ditentukan. Pastikan hari itu kamu nggak ada agenda lain yang waktunya mepet. Bahaya kan kalau ngaret lagi? Bisa-bisa setiap acara nongki kamu hanya dapat hukuman untuk bayar makanan teman-teman karena sering terlambat. Pasang juga reminder di smartphone untuk mengingatkan terus jadwalmu hari itu, biar nggak lupa.

Siapkan Dress Code dan Makeup Look Minimal 2 Hari Sebelumnya

Nongki cantik identik dengan penggunaan dress code dan beberapa elemen fashion yang seragam. Seringnya kamu ngaret karena lupa dengan dress code yang sudah ditentukan. Siapkan dress code dan makeup look yang akan dipakai paling tidak 2 hari sebelum acara. Luangkan waktu untuk berbelanja online, sewa baju hingga pinjam ke teman dekatmu di kantor. Nggak ada alasan datengnya ngaret lagi karena salah kostum ya?

Datang Lebih Awal ke Lokasi dengan Cara yang Gampang

Datang lebih awal saat ketemuan sering kali dihindari oleh sebagian besar orang. Alasannya pun beragam, mulai dari nanti masih sepi, nggak ada temen ngobrol, nungguin teman yang lain bakalan lama dan masih banyak lagi. Tapi, pernah nggak sih kamu mikir kalau datang ke lokasi lebih awal berarti kamu nggak perlu buru-buru lagi?

Kamu bisa jalan dengan anggun dan santai ke lokasi, ngobrol dengan teman yang lain lebih lama, bisa bantu cek kekurangan yang ada di lokasi dan masih banyak yang lainnya. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan dengan datang lebih awal.

Kini pergi ke mana aja juga makin gampang dijamin anti ngaret berkat Grab. Untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia Grab akan menghadirkan surprise seru buat kamu Sahabat Fimela khususnya yang sering banget pakai GrabBike.

Kira-kira apa ya surprise yang dipersiapkan buat Sahabat Fimela pejuang #AntiNgaret di seluruh Indonesia. Penasaran? Tungguin ya, sebelum itu follow dulu Instagram @GrabID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading