Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Bulan Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kehidupan cinta berlangsung manis, namun ada kalanya juga tidak. Untuk bulan Agustus ini, beberapa zodiak harus siap menghadapi bulan yang berat dalam hal asmara. Ini dia mereka.

1. CANCER

Meski mengalami keuangan yang baik, namun tidak dengan kehidupan cinta Cancer bulan ini. Kamu harus menyadari bahwa terkadang melepaskan pergi merupakan keputusan terbaik untuk diambil. Percayalah bahwa kamu ditakdirkan untuk menemukan cinta yang lebih besar. Sementara kamu harus fokus dulu dengan diri sendiri. Jujurlah dengan diri sendiri dan orang lain. Karena chemistry yang kuat nyatanya tak menjamin lamanya hubungan.

2. LIBRA

Libra harus menjalani bulan yang penuh tantangan, termasuk dalam hal asmara. Masalah sebenarnya muncul dari dalam dirinya sendiri yang merasa insecure dengan banyak hal dalam hidup. Ketika kamu berpura-pura bahagia, itu akan semakin menyakitkan. Lepaskan apa yang memang mengganjal di hati. Keluar dari imajinasimu dan hadapi realitanya. Kebebasan saat ini ada di tanganmu, jadi manfaatkan dengan baik.

Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Bulan Agustus

3. CAPRICORN

Bagi Capricorn yang memang sulit menunjukkan perasaannya, bulan ini menjadi waktu di mana ia menahan diri dengan berlebihan. Kamu tidak ingin membicarakan kesulitanmu, apalagi ketika memiliki banyak beban pikiran. Dan meskipun kamu kuat menghadapi badai, namun pada akhirnya ini membuatmu stres sendiri. Cintamu lebih kuat dari yang kamu kira, dan menaruh rasa percaya termasuk mau bercerita dan berbagi keluh kesah dengannya.

Itu dia tiga zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terburuk bulan Agustus 2019 ini. Jangan patah semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading