Sukses

Lifestyle

Punya Ego Tinggi, 4 Zodiak Ini Paling Bangga dengan Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang harus bangga dengan dirinya sendiri, karena rasa bangga merupakan tanda bisa menghargai diri sendiri. Namun bangga dengan diri sendiri juga perlu ada batasannya, kalau berlebihan bisa menjengkelkan di mata orang lain. Berdasarkan zodiak, ternyata ini dia sekian zodiak yang cenderung bangga dengan dirinya sendiri.

1. LEO

Tak heran jika Leo sering terlihat angkuh atau arogan, karena ia memang memiliki ego dan sifat penghargaan diri yang tinggi. Ketika memiliki kelebihan tertentu, Leo cenderung suka menunjukkannya pada orang lain dan suka jadi pusat perhatian. Meski memang agak menyebalkan, tapi tak dapat dimungkiri bahwa Leo justru menarik dengan karakter ini.

2. SCORPIO

Jika orang bilang orang pendiam adalah pemalu, salah besar jika kamu menganggap Scorpio seperti itu. Scorpio memiliki karakter yang seringkali dianggap misterius, namun di balik sikapnya yang dingin ada kepercayaan diri yang tinggi dan mengintimidasi. Ia tak mau kalah dan akan melawan jika diperlukan, ia tak suka orang meremehkannya.

Zodiak Paling Bangga dengan Diri Sendiri

3. ARIES

Jangan salahkan Aries yang besar kepala setiap kali ia mendapat pujian, karena ia sangat paham bahwa dirinya memang lebih baik dari orang lain. Ia menerima pujian dengan sangat terbuka, bahkan ikut mengakui pencapaiannya dengan sangat bangga. Aries punya sifat menghargai diri yang tinggi dan tak malu sedikitpun untuk menunjukkannya.

4. GEMINI

Gemini yang secara alami terlahir percaya diri tak akan menolak pujian dari orang lain. Ia tahu dirinya spesial dan tak ada orang lain seperti Dirinya di dunia ini. Ia bisa sangat angkuh dan membanggakan dirinya saat bicara dengan banyak orang, bahkan membuat orang lain ikut menyetujui pendapatnya. Ia tak begitu suka orang lain menolak pendapatnya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang ternyata paling bangga dengan dirinya sendiri. Kira-kira kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading