Sukses

Lifestyle

Gerai Minum Kopi Premium Pertama di Bogor Telah Dibuka

Fimela.com, Jakarta Budaya minum kopi bukan hanya terjadi di kota Jakarta. Beberapa daerah di sekitarnya seperti Bogor juga memiliki budaya serupa dan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Kehadiran Starbucks Reserve di Bogor menghadirkan pengalaman berbeda dan unik bagi pecinta kopi.

Starbucks Reserve di Bogor ini merupakan gerai Starbucks yang masuk dalam kategori ultra-premium coffee dan berbagai pilihan manual brewing. Gerai yang terletak di Jl. Raya Pajajaran No.14 akan melayani para pecinta kopi pada pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Hadirnya gerai Starbucks Reserve di sini untuk menjawab permintaan pecinta kopi bagi warga Bogor. Kopi telah menjadi lifestyle bagi warga Bogor, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada mereka," ujar General Manager Learning & Culture di Starbucks Indonesia Virani Masayu. 

 

Interior yang didominasi warna hijau

Dominasi warna hijau akan menyambut setiap pecinta kopi yang ke gerai ini. Warna hijau yang terdapat pada sofa dan slow-bar memberikan sentuhan klasik, nyaman, dan homey. Inspirasinya datang dari tata ruang hijau kota Bogor yang identik sebagai pusat penelitian botani. Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung yang berkumpul, tersedia community table di lantai dua.

Slow bar dihadirkan untuk memungkinkan pecinta kopi berinteraksi lebih dekat dengan para barista. Pilihan manual brewing terbilang beragam, mulai dari French Press, Pour-Over, Chemex, hingga Syphon.

Mesin Black Eagle pun tersedia bagi pecinta kopi yang ingin merasakan cita rasa kopi yang lebih kaya dan kuat. Bagi penggemar kopi, wajib mencoba biji kopi pilihan tersedia di sini. Seperti Rwandar Hingakawa, Kenya Rungeto, East Timor Peaberry, dan Malawi Sable Farms dengan cita rasa fruity dan floral yang khas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading