Sukses

Lifestyle

Susah Move On, 3 Zodiak Ini Memilih Balikan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Saat putus hubungan, beberapa orang akan menghapus semua kenangan dengan sang mantan. Tak hanya menghapus kenangan, beberapa orang bahkan memilih seolah tak kenal lagi dengan sang mantan. Tapi, saat putus hubungan beberapa orang lainnya memilih tetap akrab dengan sang mantan bahkan terus menerus berdoa agar ia bisa balikan sama mantan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat susah move on dan memilih balikan dengan sang mantan setelah putus jika dibandingkan dengan harus mencari pacar baru. Bagi para pemilik zodiak ini, balikan sama mantan lebih menghemat waktunya. Balikan sama mantan juga dianggap lebih baik karena ia telah mengenal mantan dengan lebih baik sebelumnya.

Penasaran zodiak apa saja yang lebih memilih balikan sama mantan? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Suka Balikan Sama Mantan

Pisces

Zodiak pertama yang memilih balikan sama mantan adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces cukup kesulitan untuk memulai hubungan baru dengan orang baru. Jika balikan dengan mantan memungkinkan untuknya dan mantan, tidak ada alasan bagi pisces untuk mencari pacar atau pasangan baru.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang memilih balikan sama mantan adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo termasuk pribadi yang sangat setia ke pasangannya. Putus adalah sesuatu yang anti baginya apalagi jika pasangan adalah sosok yang benar-benar dicintainya. Virgo akan memperjuangkan pasangannya hingga akhir.

Leo

Zodiak yang lebih memilih balikan dengan mantan dibandingkan mencari pacar baru adalah leo. Sebagai pribadi dengan ego cukup tinggi, leo akan memperjuangkan pasangannya hingga akhir. Untuk orang yang dicintainya sepenuh hati, leo akan menjadi pejuang sejati. Leo adalah pribadi yang tak mudah untuk melepas pasangannya. Sekalinya jatuh cinta, sulit bagi leo untuk jatuh cinta lagi pada sosok yang berbeda.

Itulah beberapa zodiak yang lebih suka balikan sama mantan dibandingkan mencari pacar atau pasangan baru setelah putus. Semoga informasi ini bermanfaat. Jadi gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading