Sukses

Lifestyle

Kerja Nyaman di Mana Saja dengan Laptop Pintar dari Lenovo

Fimela.com, Jakarta Lenovo memperkenalkan seri Yoga terbarunya, yakni Yoga S940 ke pasar Indonesia. Laptop berdesain minimalis nan menawan ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric, juga voice recognition untuk mengaktivasi berbagai asisten virtual.

“Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, kreator konten digital atau desainer, teknologi terbaru di Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat dan memudahkan hidupnya," ujar Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Seri laptop premium Yoga dari Lenovo menampilkan craftmanship terbaik, inovasi yang berarti, dan hiburan yang immersive untuk pengguna yang mendambakan performa kuat serta lincah dari komputer mereka.

 

Nyaman untuk Para Pekerja yang Dinamis

Facial Recognition

Lenovo Yoga S940 dilengkapi Lenovo Smart Assist yang memiliki rangkaian fitur cerdas dengan Artificial Intelligent (AI) untuk meningkatkan pengalaman pengguna baik dari segi keamanan, privasi, maupun kenyamanan. Teknologi AI membuat display terkunci otomatis saat penggunanya berpindah dari depan layar.

Yoga S940 dilengkapi fitur Snap Window di mana pengguna dapat memindahkan konten dari layar laptopnya ke layar lain yang terkoneksi hanya  dengan gerakan mata dan kepala.

Menyaring Suara

Budaya kerja remote dibarengi dengan tingginya frekuensi conference call atau video, akan sangat didukung dengan laptop ini. Suatu waktu kamu sedang bekerja di luar dan ada panggilan meeting, jangana khawatir; Laptop Yoga S940 memiliki fitur AI BackBlur yang dapat secara otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau memburamkan latar belakang yang mengganggu selama video call berlangsung.

 

Desain Mewah dan Baterai Tahan Lama

Yoga S940 yang ultra slim dan portable ini dipersenjatai dengan Windows 10, prosesor hingga Intel Core, memori 16GB LPDDR3 dan storage hingga 1TB PCIe untuk menunjang performa yang kuat. Perangkat setelah 12.2 mm ini merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass di sekitar bezelnya, hingga bezel ini menjadi sangat tipis dan menampilkan desain yang sleek.

Lenovo Yoga S940 dijual mulai dari harga Rp 24,999,000 dan dan tersedia di distributor resmi sertamitra ritel online Lenovo.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading