Sukses

Lifestyle

Bertema Lego, Sunday Brunch Bersama Keluarga Jadi Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Sunday brunch bisa menjadi salah satu cara bersantap santai di akhir pekan bersama keluarga. Mengajak serta anak-anak, akan menambah suasana brunch semakin ceria. Terlebih, Sunday Brunch di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan hadir dengan tema Lego yang pasti disukai oleh anak-anak.

Bekerja sama dengan Lego Certified Store Indonesia, beberapa sudut di Asia Restaurant dan lobi hotel dihias dengan figur 3D yang terbuat dari Lego. Anak-anak bisa mengasah kreativitas dengan menyusun Lego di area bermain anak.

Dengan kehadiran Lego ini, menambah keceriaan anak-anak selama brunch. Para orangtua pun bisa membawa Lego sebagai buah tangan dengan membelinya di booth yang berlokasi di depan Asia Restaurant.

Konsep "Lego Sunday Brunch" sendiri diusung oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler beserta tim. Sehingga para tamu bisa menikmati pengalaman unik Sunday Brunch di Asia Restaurant.

 

Lego Staycation

Di Lego Sunday Brunch ini, tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan secara khusus buffet untuk anak-anak. Dalam buffet tersebut, tersedia pasta, mini burger, french fries, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, tersedia juga kreasi kue istimewa berbentuk Lego yang cocok dijadikan kue ulang tahun.

Selain Lego Sunday Brunch, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menyediakan paket akhir pekan, Lego Staycation. Para tamu bisa menginap satu malam di Grand Room, sudah termasuk dengan Lego Sunday Brunch untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak. Para tamupun akan mendapat keuntungan berupa 24 hours stay di mana tamu akan check-out di jam yang sama dengan check-in pada keesokan harinya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading