Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 5-11 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Memulai minggu pertama di bulan Agustus, beberapa zodiak akan mengalami peruntungan baik dalam hal cinta. Kehidupan cinta setiap orang kemungkinan seperti roller coaster, namun untuk beberapa zodiak, minggu ini 5-11 Agustus akan jadi minggu terbaik. Siapa sajakah mereka?

1. SCORPIO

Scorpio akan terdorong untuk membicarakan tentang komitmen di minggu ini. Berhenti bermain aman atau menghindar dengan jawaban yang menggantung. Semesta sedang ingin memastikan status hubunganmu. Jadi daripada main tarik ulur, ada baiknya jujur dan mulai memastikan sisi mana yang kamu ambil. Bukankah ini perubahan besar yang paling kamu tunggu, Scorpio?

3 Zodiak Ini Akan Alami Cinta Terbaik Minggu Ini

2. CAPRICORN

Ingatkan dirimu sendiri bahwa terkadang menjadi diri sendiri dan mendahulukan kepentingan pribadi tak akan menyakiti. Bahwa terkadang justru inilah yang kamu butuhkan untuk bisa mendapatkan cinta sejati atau keseimbangan hubungan. Anggapanmu selama ini mungkin telah menjadi bayangan yang menutup matamu akan kebahagiaan yang sebenarnya. Dirimu tak akan lagi fokus pada kelemahan diri, dan belajar lebih percaya diri.

3. SAGITARIUS

Siap memulai kehidupan bersama yang lebih intim, Sagitarius? Kamu telah cukup mengambil jeda untuk sendiri dan inilah saatnya membuka hati atau membiarkan pasangan menggenggam tanganmu lagi. Segala tindakan akan mengarahkanmu untuk kembali menumbuhkan cinta itu kembali. Minggu ini juga bisa jadi minggu untuk lebih dekat dengan keluarga.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami cinta terbaik di minggu ini. Wah, selamat ya untuk zodiak yang beruntung.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading