Sukses

Lifestyle

Pantang Ngaret saat First Date, Yuk Aplikasikan 5 Tips Ini!

Fimela.com, Jakarta First date jadi salah satu momen yang boleh dibilang cukup mendebarkan dalam hidup. Bayangkan saja, untuk kali pertamanya kamu berjalan berdua dengan lawan jenis. Bukan hanya perasaan campur aduk, tetapi kadang juga bingung mau ngomong apa untuk mengawali obrolan.

Meski begitu, satu hal yang harus kamu jadikan prinsip saat kali pertama ngedate. Jangan coba-coba ngaret, karena bisa memberikan first impression yang buruk buat orang yang bisa saja kelak menjadi pasangan hidupmu selamanya. Makanya, biar nggak sampai ngaret saat first date, 5 tips ini bisa kamu aplikasikan.

Bikin Reminder

Hampir semua smartphone kini dilengkapi dengan aplikasi reminder. Manfaatkan aplikasi tersebut untuk mencatat semua agendamu, termasuk acara first date. Jika perlu set 'sangat penting', agar nanti kamu bisa diingatkan berulang kali saat hari-H tiba.

Set Alarm

Seringnya dating dilakukan saat malam minggu. Selain dirasa lebih romantis, biasanya akhir pekan juga nggak begitu disibukkan dengan banyak kegiatan. Saking enaknya bermalas-malasan, beberapa orang kadang tidur-tiduran hingga lupa waktu. Di sinilah pentingnya mengatur alarm, agar kamu nggak bablas ketiduran.

Siap-Siap Lebih Awal

Pengin dong tampil di hadapan pasangan untuk pertama kalinya? Makanya siap-siap lebih awal. Persiapkan pakaian terbaikmu. Bahkan, jika perlu kamu bisa melakukan perawatan diri dulu, seperti pergi ke spa atau salon. Dengan begitu makin menarik hati satu sama lain, kan?

Berangkat Lebih Cepat

Macet bisa jadi biang first date kamu jadi ngaret, lebih-lebih jika nggak berangkat lebih cepat. Itulah kenapa jika kamu sudah tampil kece maksimal dan siap berangkat, segera pergi dan jangan lagi ditunda. Nggak masalah kamu tiba duluan, justru hal tersebut akan membuat pasangan terkesan dengan keseriusanmu ingin berjumpa dengannya.

Pilih Kendaraan yang Tepat

Bukan hanya kamu yang ingin ngedate malam minggu ini di lokasi yang sama. Oleh karena itu memilih kendaraan yang tepat untuk menuju tempat dating, wajib dipertimbangkan. Nggak perlu tensin nggak bawa kendaraan sendiri, daripada kamu telat datang jauh lebih baik jika kamu memanfaatkan transportasi online misalnya.

Bicara transportasi online, kamu bisa mengandalkan GrabBike yang senantiasa membantu mengejar hal-hal berharga setiap waktu, termasuk first date. Apalagi GrabBike memiliki jumlah armada yang cukup, sehingga bisa mengantarkanmu ke tujuan ngedate dengan cepat dan tepat. Untuk itu, selalu update promo menarik dari GrabBike di Instagram @GrabID secara rutin, biar kamu benar-benar bisa menjadi generasi anti ngaret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading