Sukses

Lifestyle

Mudah Ragu dan Bimbang, 4 Zodiak Ini Lamban Mengambil Keputusan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal dalam dirinya termasuk zodiak.

Karena karakter yang berbeda-beda, untuk mengambil suatu keputusan seseorang juga punya cara berbeda-beda. Ada beberapa orang yang bisa mengambil keputusan dalam waktu yang sangat cepat dan tepat. Tapi tidak sedikit orang yang membutuhkan waktu cukup lama untuk berpikir sebelum mengambil sebuah keputusan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dinilai sangat lamban saat mengambil keputusan. Pemilik zodiak ini juga dinilai sebagai pribadi yang mudah ragu serta bimbang. Siapa mereka?

Zodiak yang Lamban Mengambil Keputusan

Libra

Zodiak pertama yang lamban dalam mengambil keputusan adalah libra. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai seorang pemikir. Mereka juga merupakan pribadi yang mudah galau, selalu menimbang-nimbang banyak hal dan sering mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi.

Gemini

Zodiak berikutnya yang lamban dalam mengambil keputusan adalah gemini. Pemilik zodiak ini memerlukan waktu yang sangat lama untuk memutuskan sesuatu karena ia tak ingin akhir dari keputusannya merugikannya. Gemini juga merupakan pribadi yang mudah ragu serta bimbang apalagi jika ia berada di bawah tekanan.

Cancer

Cancer akan memutuskan sesuatu berdasarkan kata hati atau perasaannya. Cancer lebih mementingkan suara hati daripada logika. Inilah yang membuatnya cukup lamban saat mengambil keputusan.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang lamban dalam mengambil keputusan adalah pisces. Pemilik zodiak ini mudah ragu dan cemas pada segala sesuatu. Keraguannya membuat ia tak bisa mengambil keputusan dalam waktu cepat. Keraguan pisces akan bertambah parah saat ia mendapat pengaruh dari orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah ragu dan bimbang serta lamban dalam mengambil keputusan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading