Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sulit Mengungkapkan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pada dasarnya memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Karakter dan kepribadian setiap pemilik zodiak juga berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Ada pemilik zodiak yang sangat ceria, blak-blakan dan begitu jujur mengenai perasaannya. Tapi tidak sedikit pemilik zodiak yang sangat tertutup sehingga ia begitu sulit mengungkapkan perasaannya. Seperti para pemilik zodiak di bawah ini.

Meski mereka sangat menginginkan untuk mengungkapkan perasaannya, melansir dari laman bustle.com zodiak ini sangat sulit mengungkapkan perasaannya. Para pemilik zodiak ini akan mengungkapkan perasaannya saat ia benar-benar terpaksa atau kepepet. Siapa sih mereka?

Zodiak yang Sulit Mengungkapkan Perasaannya

Cancer

Zodiak pertama yang sulit mengungkapkan perasaannya adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer sangat hati-hati sebelum berbicara atau mengakui apa yang ia rasakan. Cancer sering cemas dan khawatir untuk mengakui apa yang ia rasakan.

Virgo

Zodiak yang kesulitan mengungapkan perasaannya selanjutnya ada virgo. Hampir sama dengan cancer, virgo juga sebagai pribadi yang sangat hati-hati sebelum mengungkapkan perasaannya. Ia khawatir apa yang katakan menyakiti orang lain atau menyakiti dirinya sendiri. Virgo kerap memendam perasaannya untuk mencegah risiko kekecewaan yang akan dirasakannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk pribadi yang sulit mengungkapkan perasaannya. Mereka yang berzodiak scorpio hanya akan mengungkapkan apa yang ia rasakan ketika ia benar-benar siap dan yakin. Butuh waktu sangat lama bagi scorpio untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Aquarius

Saat merasa kagum, bangga atau kecewa dengan orang lain, aquarius lebih suka memendam sendiri perasaan itu. Ia tak ingin terlihat peduli ke orang lain mengingat sikap gengsi dan cueknya yang begitu tinggi. Aquarius lebih suka mendengar pengakuan perasaan orang lain dibandingkan mengungkapkan perasaannya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang sulit mengungkapkan perasaannya. Bagaimana, apakah sakah satu zodiak di atas zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading