Sukses

Lifestyle

Chaiholics, Sajikan Teh Rempah dengan Mesin Chaipresso Sendiri

Fimela.com, Jakarta Di Jakarta hadir beragam jenis kedai kopi. Bagi kamu merupakan pecinta teh tidak perlu bingung, karena kini hadir sebuah kedai teh di Jakarta, di Lobby JW Marriott Hotel yakni Chaiholics. Chaiholics sendiri merupakan merek asal Singapura yang menyajikan beragam jenis teh premium berkualitas tinggi.

Sebanyak 12 varian teh yang disajikan Chaiholics memberikan keunikan tersendiri. Kedua belas varian ini terbagi atas dua kategori, yakni Ortodox Tea dan CTC (Crush, Tear, Curl) Tea. Terlebih teh yang digunakan Chaiholics merupakan hasil dari perkebunan bebas pestisida di Himalaya. Dari perkebunan tersebut, diracik menjadi berbagai signature premium tea, seperti Bulgarian Rose Tea.

Produk unggulan dari Chaiholics adalah Chai Latte yang terdiri dari enam varian aroma. Yakni Classic Masala, Zesty Ginger, Refreshing Lemongrass, Aromatic Cardamom, Summer Rose dan Chocolate-T. Menurut Jerry Singh selaku CEO Chaiholics, varian Classic Masala yang menjadi favorit bagi warga Jakarta. Padahal, teh ini memiliki aroma yang pedas.

Untuk menyajikan teh rempahnya, Chaiholics memiliki dua cara. Yakni dengan diseduh seperti biasa dalam pot dan menggunakan mesin espresso. Mesin yang digunakan merupakan mesin espresso yang telah dimodifikasi dan dibuat secara khusus di Italia bernama Chaipresso. Mesin ini memiliki tiga pump yang bisa melakukan ekstraksi terhadap tiga varian teh sekaligus. Sistem yang digunakan pun masih manual.

 

Disajikan dalam varian es krim dan yogurt

Selain dibuat dengan diseduh dalam pot dan mesin Chaipresso, Chaiholics juga menyajikan varian tehnya dalam bentuk yogurt dan es krim. Baik yogurt maupun es krim di-infused dengan teh selama satu malam.

Chaiholics sadar bahwa warga Indonesia khususnya sangat suka akan sesuatu yang manis dan dingin. Sehingga sajian es krim dan yogurt disediakan untuk melengkapi kebutuhan tersebut.

Bekerja sama dengan tim kuliner dari JW Marriott Hotel Jakarta, Chaiholics pun menyajikan beragam kudapan untuk teman minum teh. Seperti Chicken Tikka Charcoal Croissant, Oxtail Sambal Koja, Oxtail Samosas dan masih banyak lagi.

Untuk kombinasi teh dan kudapan yang tepat, Jerry Singh menyarankan agar memilih kudapan yang tidak terlalu kuat rasanya. Sehingga rasa tehnya tidak hilang dan masih terasa.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Teh Ballerina, Tentang Manfaat dan Efek Sampingnya
Artikel Selanjutnya
Tanpa Gula, Minum Teh Bisa Cegah Diabetes dan Penyakit Jantung