Sukses

Lifestyle

Tak Suka Perubahan, 4 Zodiak Ini Suka Berada di Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang merasa ada banyak tempat untuk dikunjungi selama hidup dan ada banyak hal yang patut dicoba sehingga memilih tidak diam di satu tempat. Tapi ada juga tipe orang yang merasa lebih nyaman ketika bisa menjalani rutinitas harian yang nyaman tanpa gangguan, jadi mengapa harus buang-buang waktu pergi ke berbagai tempat?

Ternyata orang yang tak suka perubahan bisa ditebak dari zodiaknya. Ini mereka yang lebih suka menjalani rutinitas, tak suka perubahan dan memilih berada di zona nyaman.

1. VIRGO

Sebagai tipe orang yang teratur, terencana dan perfeksionis, Virgo memang lebih nyaman ketika tak ada perubahan mendadak dalam hidupnya. Segala hal harus berada di dalam radar dan kendalinya. Bukan berarti ia tak ingin mencoba hal baru, namun ketika dihadapkan pada pilihan untuk berubah, ia pasti akan mempertimbangkan dengan matang dan lama.

2. SCORPIO

Scorpio bisa jadi sangat introvert dan berada jauh dari keramaian. Ia menyukai kenyamanan dalam menjalani rutinitas harian, karena itu membuat hidupnya tenang. Ia tak suka orang mencampuri urusan hidupnya dan daripada keluar rumah tanpa alasan yang kuat, ia akan lebih suka melakukan apa pun di rumah.

Zodiak yang Suka Berada di Zona Nyaman

3. LIBRA

Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, Libra memang penuh pertimbangan ketika menghadapi situasi yang menuntutnya berubah. Ia memang menyukai keadilan dan berusaha selalu seimbang, tapi justru karena itulah ia tak suka jika harus menentukan pilihan setiap hari. Itu membuatnya lelah.

4. CAPRICORN

Capricorn memiliki filosofi, rumahku adalah tempat ternyamanku di dunia. Jadi jangan heran jika si pecinta keluarga ini akan lebih sering memilih menghabiskan waktu di rumah dan menjalani hidup di zona nyaman daripada keluar mencoba berbagai hal. Ia hanya ingin memastikan dirinya rileks di rumah setelah melakukan banyak kegiatan.

Jadi, jangan heran jika punya teman dengan zodiak di atas yang merasa lebih nyaman menjalani rutinitas, karena ternyata mereka lebih suka berada di zona nyaman.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading