Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

4 Masalah Ini Sering Terjadi Pada Perempuan Saat di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, aktivitas di ranjang tidak hanya sebatas istirahat atau tidur. Lebih jauh, ranjang menjadi tempat yang begitu mengesankan buat pasangan suami istri karena ranjang bisa menjadi tempat keduanya untuk saling mengenal lebih dalam lagi.

Di ranjang pasangan suami istri bisa melakukan hubungan intim. Hubungan intim merupakan aktivitas yang sangat penting karena ini berpengaruh besar terhadap kebahagiaan pasangan. Sayangnya, tidak semua pasangan baik itu pria maupun perempuan memiliki kehidupan ranjang yang selalu nyaman dan bahagia.

Melansir dari laman prevention.com, ada beberapa masalah yang sering terjadi pada perempuan saat di ranjang. Masalah ini bahkan bisa memicu stres dan depresi yang berkepanjangan. Apa masalah itu?

Masalah yang Dialami Perempuan Saat Berhubungan Intim

Kesulitan Mencapai Orgasme

Masalah pertama yang paling sering dialami adalah kesulitan mencapai orgasme. Banyak perempuan yang sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim. Beberapa perempuan bahkan harus berpura-pura melakukan orgasme palsu demi membahagiakan pasangannya.

Miss V Kering

Masalah selanjutnya adalah miss V kering. Miss V kering terjadi karena banyak hal mulai dari risiko stres, depresi, kecemasan hingga menopause. Mengalami masalah miss V berpengaruh besar terhadap kehidupan seksual perempuan dengan suaminya.

Kurang Bergairah

Kelelahan, kecemasan dan masalah lainnya bisa menyebabkan perempuan kurang bergairah untuk berhubungan intim. Ini juga menjadi masalah yang cukup serius dalam kehidupan rumah tangga apalagi jika suami memiliki gairah yang menggebu-gebu. Kurangnya gairah dalam hubungan intim bisa membuat pernikahan yang ada terasa hambar. Ini juga membuat hubungan pernikahan kurang hangat.

Merasa Sakit Saat Berhubungan Intim

Masalah yang kerap dialami perempuan saat di ranjang adalah merasa kesakitan saat berhubungan intim. Rasa sakit ini umumnya terjadi di organ intim. Rasa sakit yang timbul selama berhubungan intim bisa disebabkan oleh banyak hal termasuk miss V kering, stres, kecemasan atau hubungan intim yang dilakukan secara kasar.

Itulah beberapa masalah yang kerap dialami perempuan saat di ranjang dan berhubungan intim. Jika mengalami masalah ini dengan suami, jangan ragu untuk membicarakannya dan mengatakan yang sejujurnya. Segera caro solusi terbaik dari masalah yang ada dan miliki lagi hubungan pernikahan romantis, mesra juga penuh cinta.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading