Sukses

Lifestyle

Tipikal Zodiak yang Paling Demen Ngaret, Mana yang Paling Parah?

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentunya punya dong teman atau sahabat yang hobinya ngaret dalam segala hal. Janjian jam 9, datangnya dua atau tiga jam setelahnya. Tak cuma kebiasaan, mungkin saja penyebab sesungguhnya adalah bawaan sifat lahir. Atau tak menutup kemungkinan juga teman kamu emang termasuk zodiak yang hobi ngaret. Ingin tahu kira-kira zodiak apa yang harusnya segera menghilangkan kebiasaan ngaret dan segera mengubah diri jadi pejuang #AntiNgaret?

Aries

Rasi bintang yang satu ini dikenal memiliki kesibukanyang luar biasa. Tapi hebatnya, Aries bisa menyelesaikan semua dengan baik meskipun terkadang harus merelakan beberapa agenda sepele, seperti janjian sama kamu Sahabat Fimela. Tak perlu dibawa emosi, yang terpenting kamu bisa memaklumi dan motivasi dia terus buat #AntiNgaret.

Gemini

Percaya atau tidak Gemini itu termasuk zodiak yang sulit mengambil keputusan, lho. Jadi tak heran kalau salah satu efeknya mereka juga suka ngaret. Kebiasaannya, kalau kamu mengingatkan mereka biar #AntiNgaret, orang-orang Gemini bakal defensif dan berjanji biar tak mengulangi kebiasaan buruknya itu. Tapi yakin deh, next meeting mereka bakal tetap telat. Buat Gemini butuh waktu yang cukup lama jadi pribadi #AntiNgaret.

Cancer

Memang sih orang-orang Cancer memang rajin dalam beberapa hal. Mereka terbiasa bangun pagi, menyiapkan baju sendiri, hingga mengerjakan tugas tepat waktu. Namun yang perlu digarisbawahi adalah Cancer nggak bisa diburu-buru. Mereka terbiasa melakukan segala hal dengan santai, termasuk saat janjian sama kamu. Jadi bersabar ya, Sahabat Fimela!

Berurusan dengan tiga zodiak di atas memang kadang suka bikin sebel. Sebagai teman baik, seharusnya kamu kasih saran terbaik biar mereka nggak ngaret lagi. Caranya gampang, coba anjurkan sahabat-sahabatmu itu buat semaksimal mungkin memanfaatkan Grab.

Aplikasi favorit masyarakat Indonesia ini punya fitur GrabBike yang menghadirkan beragam kemudahan luar biasa. Ingin tahu?

1. 5 Juta Titik Jemput

Grab telah menambahkan lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab. Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat.

2. “Venues”

Untuk memudahkan penumpang menuju lokasi jemput, Grab menghadirkan fitur Venues dalam aplikasi Grab yang memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks. Tujuannya agar dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka dengan cepat.

3. “Saved Places”

Penumpang dapat mendaftarkan atau menyimpan berbagai tempat yang sering mereka kunjungi pada aplikasi Grab. Sahabat Fimela bisa memilih sendiri alamat lengkap serta titik jemput untuk disimpan pada aplikasi.

4. GrabNow

Layanan ini memampukan penumpang untuk mendapatkan mitra pengemudi yang ada di dekat kamu. Cukup dekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan, masukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan dan siap berangkat!

Keren banget kan, kemudahan yang dihadirkan oleh Grab? Makanya buktikan sendiri dan follow Instagram @GrabID.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biar Nggak Ngaret, Begini Cara Cepat ke CFD Setiap Minggu Pagi
Artikel Selanjutnya
Agar Kencan Tidak Batal, 3 Trik Anti Ngaret Ini Cocok untuk Si Dia