Sukses

Lifestyle

5 Coworking Space Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

Fimela.com, Jakarta Memiliki estetika ruang yang cantik dan nyaman, kini coworking space menjadi tempat penting buat para pekerja modern.

Tren gaya hidup yang semakin unik dengan era digital yang mempermudah kita dalam melakukan segala aktivitas membuka banyak kesempatan dan hal baru yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. 

Banyaknya freelancer dan juga pekerjaan yang bisa dilakukan di luar kantor membuat kita lebih fleksibel untuk menuntaskan sebuah pekerjaan. Walaupun sebenarnya, para freelancer bisa mengerjakan pekerjaan tersebut di rumah, namun terkadang, mereka lebih memilih tempat lain untuk bekerja.

Coffee shop menjadi salah satu destinasi untuk tempat bekerja. Tapi gangguan juga kerap datang dan membuat kita hilang fokus. Dengan adanya coworking space, maka kamu bisa menuntaskan pekerjaan dengan optimal didukung dengan atmosfer yang nyaman.

Demam coworking space tak hanya di Indonesia saja, tapi di seluruh dunia telah banyak coworking space yang hadir daan dapat dipilih sesuaai dengan keinginan kamu.

Seperti yang dilansir dari huffpost.com, terdapat 20 coworking space terbaik di dunia, dan dua diantaranya ada di Indonesia. Penasaran? Berikut kami rangkumkan 5 diantaranya.

1. Hubud, Bali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HUBUD Coworking Space - Bali (@hubudbali) on

Konsep yang dihadirkan dari coworking space ini adalah bernuansa alam. Bambu menjadi elemen penting yang menjadi konsep utama dari tempat ini. Atmosfer menenangkan akan menjadi penyeimbang dalam menuntaskan ragam pekerjaan yang harus kamu lakukan. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari confrence room, meeting room, Skype booth, loft, organik cafe, dan area taman. Di sini juga tersedia akomodasi lainnya mulai dari rental motor, airpot pickup, dan unlimited coworking space membership

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HUBUD Coworking Space - Bali (@hubudbali) on

2. NeueHouse, California

 
 
 
View this post on Instagram

Bright light for bright ideas #NHHollywood

A post shared by NeueHouse (@neuehouse) on

Berada di Hollywood, tepatnya area gedung CBS Radio, arena ini cukup lengkap. Di dalamnya terdiri dari recording studio yang pernah digunakan oleh sejumlah nama terkenal seperti Bob Dylan, Orson Welles, Lucille Ball, dsb. Member yang telah bergabung di sini diantaranya para pekerja film, desainer, fashion, arsitektur, dan publishing. Dengan konsep semi industrial, memberikan kenyamaanan tersendiri saat berada melakukan pekerjaan di sini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NeueHouse (@neuehouse) on

3. The Work Project, Hong Kong

Dibangun oleh hoteliers, The Work Project di Hong Kong benar-benar menawarkan lokasi kerja yang mewah dan layaknya sebuah hotel. Sangat nyaman dengan dekorasi cantik dan fasilitas menjanjikan, membuat coworking space yang satu ini menjadi idola di Hong Kong. Tersedia corner yang membuat para pekerja semakin nyaman seperti custom-blended tea, customized music selection, mail handling, dan menu makanan yang terkurasi.

4. Betahaus, Barcelona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by betahaus | Barcelona (@betahausbcn) on

Terdiri dari 6 lantai, coworking space ini dijamin tidak akan membuatmu merasa bosan. Pada lantai pertama, kamu bisaa menemukan cafe, patio, dan ruang pribadi. Lanjut ke lantai berikutnya, hadir meeting room yang bisa digunkan untuk akomodasi meeting dalam jumlah yang cukup banyak. Dan keunikan linnya, coworking space ini mempunyai rooftop yang juga bisa dijadikan tempt bekerja bagi kamu yang ingin merasakan suasana berbeda.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by betahaus | Barcelona (@betahausbcn) on

5. Dojo, Bali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dojo Bali Coworking (@dojobali) on

Hanya beberapa menit dari Echo Beach, Dojo menawarkan ruang kerja bagi para freelancer yang ingin berkreasi sambil mengedepanakan konsep work-life balance. Di sini, ada dua venue yanag bisa kamu pilih. Pertama, area bernuansa tropikal yang memungkinkan kamu untuk bersosialisasi dengan pengunjung lainnya. Atau individual work bagi kamu yang ingin bekerja dengan suasana yang lebih menenangkan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Botanica Hadirkan Agenda Seru dan Menarik Selama Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Hadir dengan Konsep Pop-Up, Neon Pigeon Hadir di Bali