Sukses

Lifestyle

Dance Workout Menyenangkan yang Dapat Membangun Rasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Ada banyak olahraga menyenangkan yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh lebih sehat. Dance pun bisa menjadi pilihan olahraga yang membuatmu bahagia.

Dalam acara Indepen'Dance, Celebrity Fitness bekerja sama dengan Fitness First Indonesia menghadirkan Love to Dance. Love to Dance adalah sebuah program dance yang memecah koreografi lagu menjadi beberapa bagian dan menciptakan seri gerakan dance untuk bagian tersebut.

Program ini sangat cocok untuk pemula karena urutan tarian yang lebih pendek dan nada yang menyenangkan dapat membantu mereka lebih mudah mengingat gerakan dance sekaligus membangun percaya diri yang tinggi.

“Menampilkan kelas Love to Dance di acara Indepen'Dance adalah cara yang fantastis bagi Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia untuk berkolaborasi dan memberikan pengalaman yang lebih seru bagi para pecinta olahraga dance. Mulai dari program Signature DNA Celebrity Fitness seperti Core Motion, Insanity, Flavour, Raw dan Seduce, hingga kelas Fitness First Indonesia Love to Dance," ujar Prosser, yang juga menjabat sebagai Country Manager dari Fitness First Indonesia.

Prosser menambahkan, dance workout adalah cara yang ampuh untuk menjadi lebih fit karena gerakan-gerakannya sangat membantu membakar banyak kalori sekaligus mendorong tingkat ketangkasan, keseimbangan, kekuatan inti, daya tahan, serta tingkat koordinasi tubuh.

"Jika sudah siap untuk memulai petualangan di program dance, dapat berkonsultasi dengan pelatih kami, mereka akan siap membantu melihat batas kemampuan yang baru supaya dapat menikmati kebebasan yang belum pernah dirasakan sebelumnya dalam olahraga dance," tambahnya.

Adapula Core Motion berfokus kepada gerakan latihan core atau inti tubuh yang didukung dengan irama musik dari pilihan music Top 40. Selain itu, StarMakers juga akan meramaikan acara dengan performa DNA Insanity, sebuah tema dance ala clubbing yang menggabungkan gerakan dance atau tarian pop modern.

Indepen'Dance

Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 pada 17 Agustus Celebrity Fitness dengan menggelar pesta menari bertajuk "Indepen'dance" di Mall Gandaria City, Rabu (7/8/2019). Pada pesta menari, para pencinta dance workout di Jakarta, dan para penari profesional, serta penari pemula bergabung untuk mengeksplorasi kemampuan mereka.

"Pesta dance mengingatkan kita apa artinya kebebasan, terutama menjelang perayaan Kemerdekaan Indonesia. Di Celebrity Fitness, kami selalu merayakan dengan membangkitkan energi member dengan dance workout yang memuaskan dan tanpa batas. Kami membawakan pengalaman kelas dance khas brand Celebrity Fitness langsung ke masyarakat ”, ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Di Piazza Hall, Instruktur StarMakers mengawali pesta dance dengan DNA Core Motion, sebuah kelas dance intensitas tinggi dari program dance Celebrity Fitness DNA (Dance ‘N’ Attitude).

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading