Sukses

Lifestyle

Layanan Ojek Online Kini Lebih Ramah Lingkungan

ringkasan

  • Gojek menghadirkan GoGreener sebagai bentuk mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan
  • Lewat GoGreener, Gojek menyediakan pilihan untuk tidak menggunakan alat makan sekali pakai dan tas pengantaran yang fleksibel

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan sehari-hari banyak orang kini mengandalkan fasilitas dan layanan dari ojek online. Mulai transportasi, pesan makanan, layanan antar barang, hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari. Gojek sebagai salah satu layanan ojek online kini memudahkan kebutuhan gaya hidup yang ramah lingkungan dengan menghadirkan GoGreener.

GoGreener pertama kali dijalankan untuk layanan GoFood melalui pilihan tidak menyediakan alat makan sekali pakai dalam pemesanan makanan. Serta menyediakan tas pengantaran yang dirancang khusus untuk mitra driver.

Gojek pun akhirnya berkolaborasi dengan banyak pihak, seperti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk fokus pada edukasi perilaku bisnis, pelayanan, dan konsumsi yang ramah lingkungan.

"“Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, penting bagi GoFood untuk ikut mendorong terwujudnya ekosistem bisnis yang ramah lingkungan. Kedua program tersebut merupakan proyek awal kami dan telah mendapatkan respon yang sangat positif dari merchant maupun konsumen sejak diperkenalkan bulan Juli lalu," Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Food Officer Gojek Group.

 

Membutuhkan kerja sama berbagai pihak

Ya! Sebagai pelanggan yang biasa memesan makanan melalui GoFood, kamu memiliki pilihan untuk tidak menggunakan alat makan sekali pakai. Ini menjadi sebuah upaya untuk mendukung gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Sementara, para driver dibekali tas pengantaran yang dirancang khusus dengan kompartemen yang lebih luas dan kualitas untuk menyimpan makanan baik panas maupun dingin. Memiliki kualitas tahan air dan dapat dilipat sehingga tetap fleksibel bagi para driver.

Lebih lanjut Catherine mengungkapkan bahwa untuk menciptakan upaya yang berkelanjutan, butuh komitmen bersama dari seluruh pihak. Gojek sendiri terbuka untuk kolaborasi dengan pihak manapun agar tercipta gaya hidup yang ramah lingkungan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Ojek Online Bikin Kamu Selalu Tepat Waktu
Artikel Selanjutnya
Delivery Makanan Ramah Lingkungan dengan Mengurangi Sampah Plastik