Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan Deretan Diskon di Perayaan HUT RI ke-74, Ini Daftarnya

Fimela.com, Jakarta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 sudah di depan mata. Momen perayaan kemerdekaan yang dirayakan setiap tangggal 17 Agustus ini selalu ditunggu-tunggu. Selain upacara bendera, sederet diskon juga sangat dinantikan.

Pada momen perayaan HUT RI kali ini, Fimela, Senin (9/8), kembali memberikan daftar deretan diskon yang bisa kamu nikmati saat merayakan HUT RI. Penasaran diskon apa saja? Berikut daftar diskon yang bisa kamu nikmati pada momen kemerdekaan. Jangan sampai ketinggalan ya sahabat Fimela!

1. Ichiban Sushi

Restoran yang menyajikan makanan Jepang, Ichiban Sushi memberikan penawaran diskon menggiurkan untuk bersantap saat HUT RI tahun ini. Untuk makan berdua, kamu hanya perlu membayar Rp45 ribu. Angka ini menggambarkan tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk paket ini kamu akan mendapatkan satu porsi Katsu Spicy Cheese Roll, satu porsi Katsu Roll, dan dua ocha. Kamu sudah bisa kenyang dengan harga murah meriah. Ada syarat dan ketentuan dari paket ini, yaitu harga belum termasuk pajak. Paket HUT RI ini tersedia mulai tanggal 1-31 Agustus 2019.

 

Holand Bakery

2. Holand Bakery

Siapa yang tidak suka camilan roti? Saat HUT RI kamu bisa menikmatinya dengan potongan harga di Holland Bakery. Diskon yang diberikan cukup besar yaitu 74% untuk semua produk. Yuk, berburu kue favoritmu sembari merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

 

Dapur cokelat

3. Dapur cokelat

Selain Holand Bakery, toko kue Dapur Cokelat juga menawarkan diskon untuk merayakan HUT RI. Ini bisa menambah pilihan bagi para pecinta kue. Paket diskon HUT RI ini berlaku pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2019. Kamu bisa mendapatkan potongan harga 17% + 8% untuk semua produk.

Untuk syarat dan ketentuan di antaranya, berlaku di seluruh outlet Dapur Cokelat, hanya untuk transaksi langsung, tanpa maksimum pembelian, dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

 

Bakso Afung

4. Afung

Diskon paling menarik datang dari gerai bakso Afung. Pada tanggal 17 Agustus, Afung memberikan promosi HUT RI yaitu gratis semangkuk bakso. Hanya dengan menunjukkan kartu identitasmu, kamu bisa mendapatkan semangkuk bakso secara gratis. Syarat dan ketentuan berlaku ya sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading