Sukses

Lifestyle

Laksa Nyonya jadi Andalan Culinary Journey di Enam Hotel Tangerang

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal. Para tim kuliner hotel juga menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman.” Laksa Nyonya hadir di Tangerang dan sekitarnya

Kali ini program Culinary Journey Accor menampilkan Laksa Nyonya yang dapat dinikmati di enam hotel di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Hotel-hotel tersebut yaitu; Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Bandara International Hotel Managed by Accor, ibis Styles Jakarta Airport,dan ibis Gading Serpong,

Laksa Nyonya adalah salah satu makanan autentik dari Tangerang. Tradisi kuliner ini berasal dari ratusan tahun lalu di mana hampir seluruh kawasan mengkonsumsi laksa sebagai salah satu makanan yang paling populer. Hidangan ini dipengaruhi oleh tradisi Melayu dan Tiongkok dan dapat ditemukan di Singapura, Malaysia, negara-negara Indochina dan sebagian daerah di Indonesia. Laksa sendiri artinya ‘banyak’, sesuai dengan cara masaknya yang menggunakan banyak bumbu untuk menghasilkan cita rasa yang kaya.

 

Hal menarik lainnya dari Accor Culinary Journey

Rasa manis yang unik dihasilkan dari parutan kelapa dan kacang hijau. Opor ayam, telur rebus dan tahu sebagai pelengkap hidangan ini. Laksa Nyonya khas Tangerang ini ditawarkan menjadi menu individual di restoran hotel dengan harga mulai dari Rp70.000,++ sampai Rp145.000,++/porsi. Tamu yang menginap di enam hotel tersebut juga dapat menikmati hidangan spesial ini sebagai bagian dari menu sarapan pagi sepuasnya. Laksa Nyonya tersaji hingga 31 Oktober.

Hal menarik lainnya dari Accor Culinary Journey adalah para tamu dapat berpartisipasi secara aktif lewat media sosial dengan menampilkan foto makanan favori tmereka di hotel dengan memberi tandapagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Para tim kuliner hotel juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tandapagar #accorchefdiary.

Untuk periode sampai 30 September 2019, para tamu yang menginap selama 2 malam akan mendapatkan kupon makansenilai Rp150.000,00 di brand MGallery, Pullman, dan Grand Mercure, Rp100.000,00 di brand Novotel dan Mercure dan Rp50.000,00 di ibis Styles dan ibis. Anggota program loyalitas Accor Plus dan Le Club Accor Hotels berhak mendapatkan 10% diskon. 12 anggota yang beruntung akan mendapatkan total 120.000 poinrewards.

Loading