Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Khawatir, Kini Simpan Uang di Dompet Digital Super Aman

ringkasan

  • Generasi cashless mulai banyak berpindah ke berbagai platform dan aplikasi pengganti dompet, namun masih banyak yang ragu.
  • Menjawab kekhawatiran ini, Dana mengadakan program Dana Protection.
  • Program ini akan menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna pada segala segi feature yang ada pada Dana.

Fimela.com, Jakarta Generasi cashless mungkin sangat membutuhkan berbagai platform yang bisa menggantikan dompet fisik, sehingga bertransaksi menjadi lebih mudah. Namun, tidak sedikit juga generasi ini yang khawatir dengan keamanan dompet digital. Biar bagaimana pun ini tidak sama dengan dompet fisik. 

Dana, salah satu fintech dompet digital kemudian menggagaskan sebuah program baru, Dana Protection yang merupakan jaminan proteksi 200% untuk kenyamanan serta keamanan pengguna Dana. Sehingga, penggunanya dapat menggunakan Dana dengan lebih optimal. 

Tapi syaratnya, Sahabat Fimela harus menjadi pengguna premium dengan cara mengikuti proses Know Your Customer (KYC) sesuai dengan ketentuan. 

Kalau sudah approved, kamu akan melihat ada logo Dana Protection melalui menu Pay atau Bayar pada akunmu. Logo tersebut terletak dipojok kanan atas Kode QR Saldo Dana. Kamu juga bisa mengklik logo tersebut untuk mendapatkan informasi lebih detail. 

 

Peace of Mind Saat Bertransaksi

Selain bertrasaksi akan menjadi lebih mudah dengan Dana, CEO DANA Vincent Iswara mengatakan program ini diadakan untuk menciptakan peace of mind di dalam setiap kali bertransaksi menggunakan Dana. Dengan kata lain, penggunanya kini tak perlu lagi khawatir dengan keamanan penggunaan Dana. 

Kamu tidak perlu khawatir, karena kemanan bukan hanya dijamin pada saat bertransaksi tetapi juga pada Saldo Dana, atau yang tersedia di Kartu Debit, Kartu Kredit yang kamu simpan di dalam aplikasi dompet digital tersebut. 

"Jaminan ini juga sangat penting untuk menguatkan tingkat kepercayaan masyarakat, sehingga mereka yakin untuk beralih ke budaya transaksi nontunai dan nonkartu. Program Dana Protection kami hadirkan untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan keamanan bertransaksi digital, sekaligus menciptakan peace of mind di dalam setiap transaksi dengan memanfaatkan dompet digital Dana," katanya. 

 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Gunakan Dompet Digital dengan Aman Melalui Dana Protection
Artikel Selanjutnya
Menginspirasi, Dua Perempuan Indonesia Ubah Cara Pandang Soal Pemberdayaan