Sukses

Lifestyle

Anak Rantauan Pasti Repot Pindah Kosan, Pernah Ngerasain Ribetnya Kan?

Fimela.com, Jakarta Jadi anak rantau di Jakarta memang banyak tantangannya. Nggak hanya harus hidup jauh dari orang tua saja. Dilema yang nyata adalah saat harus pindah kosan. Kebayang kan gimana ribetnya? Biar momen pindah kos kali ini bisa lebih tertata rapi dan anti stres, berikut ini beberapa tips penting dari TheLorry yang wajib kamu catat!

Packing barang sesuai jenisnya

Hal pertama yang wajib diingat saat akan pindahan adalah jangan packing dengan jarak waktu yang terlalu mepet dengan jadwal pindah. Minimal mulai lakukan 1 bulan sebelumnya supaya kamu bisa punya banyak waktu untuk mencicil packing barang yang dimiliki. Siapkan kardus atau tas besar untuk menyimpan semua barangmu dan pastikan pisahkan barang sesuai jenisnya. Hal ini agar lebih memudahkan saat akan mencari barang yang diperlukan saat sudah berada di kosan baru nanti.

Saat packing barang, pisahkan emergency kit alias barang atau berbagai keperluan yang akan kamu gunakan sebelum waktu pindahan tiba, misalnya pakaian, alat makeup, dan perlengkapan lainnya. Masukkan di kotak atau tas yang mudah dijangkau, jadi nggak perlu kesusahan mencari saat dibutuhkan nanti.

Temukan jasa truk pindahan terpercaya di Jakarta

Setelah packing barang selesai, mulai cemas melihat tumpukan kardus berisi barang yang dimiliki? Duh, mau diangkut dengan apa nih? Mencari jasa sewa truk pindahan pastinya jadi pengalaman yang membingungkan, terutama buat kamu yang nggak punya banyak pengalaman. Eits, nggak perlu cemas. Sekarang sudah ada TheLorry yang siap sedia membantu kamu pindahan!

TheLorry adalah jasa penyewaan kendaraan berupa van, pickup, dan truck on demand yang bisa membantu kamu pindahan. Nggak perlu ribet mencari layanannya karena bisa diakses via aplikasi di smartphone. Setelah sukses di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand, TheLorry kini hadir di Indonesia.

Cara pemesanan TheLorry yang praktis dan Gampang

Sewa truk pindahan kini semudah dalam genggaman. Kamu bisa melakukannya via website www.thelorry.com/id atau unduh langsung aplikasinya lewat App Store atau Google Play. Setelah itu, nikmati berbagai fitur dan kecanggihan layanan yang ditawarkan oleh TheLorry.

TheLorry menyediakan transparansi biaya karena kamu bisa mengecek langsung harga yang ditawarkan lewat aplikasi. Tinggal masukkan saja alamat penjemputan dan alamat tujuan, lalu maps akan menghitung seberapa jauh jaraknya dan biayanya pun akan langsung muncul di layar gadget kamu. Setelah itu, jangan lupa isi jadwal pindahan yang sudah direncanakan. Jika pesanan diterima, maka driver akan melakukan konfirmasi dengan menghubungimu.

Bisa pilih jenis kendaraan sesuai kebutuhan

Layanan maksimal dari TheLorry sewa truk pindahan bisa dirasakan lewat berbagai pilihan jenis kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa kendaraan yang ditawarkan antara lain van, pickup bak, pickup box, engkel bak, engkel box, double bak dan double box. Tinggal pilih saja mana yang bisa mengangkut semua barang-barangmu. Nantinya pilihan jenis kendaraan ini juga akan mempengaruhi biaya sewa truk pindahan yang dikenakan untukmu.

Selain menyewa kendaraan, kamu juga bisa memilih layanan tambahan ekstra jika ingin manpower membantu mengangkat dan mengamankan barang bawaanmu. Jadi nggak perlu galau lagi kalau harus pindah kosan sendirian!

TheLorry sewa truk pindahan juga menawarkan metode pembayaran yang praktis, sehingga nggak perlu lagi repot. Ada pilihan pembayaran di tempat alias COD, kartu kredit, kartu debet, atau transfer antar bank. Bisa juga memanfaatkan metode pembayaran Faspay Store yang bisa dibayarkan langsung di Alfamart terdekat. Selain hadir di Jakarta, TheLorry juga hadir di Pulau Jawa dan Bali, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar (Bali).

Sekarang waktunya ngerasain pindahan yang nggak pakai ribet bareng TheLorry. Buruan unduh aplikasinya dan klik di sini untuk menemukan informasi selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading