Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Hadapi Karir dan Keuangan Buruk Minggu Ini, 12-18 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Hidup bagai roller coaster, kadang di bawah kadang di atas dalam sekejap, namun justru itulah yang menarik saat menjalani hidup. Termasuk ketika karir dan keuangan mengalami naik turunnya sendiri. Dalam minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan mengalami karir dan keuangan yang buruk.

1. ARIES

Entah karena jalannya yang tak jelas atau dirimu yang sulit mengambil keputusan, pastikan segala hal dipikirkan baik buruknya, ikuti insting atau kata hatimu. Keduanya lebih kuat dan bisa dipercaya ketimbang segala opini orang atau bahkan pikiranmu sendiri ketika stuck di satu tempat. Adanya kesempatan yang terbuka di minggu ini akan membuatmu berpikir panjang. Untuk beberapa alasan, ini akan membuatmu lebih bijak menentukan pilihan.

Zodiak yang Hadapi Karir & Keuangan Buruk Minggu Ini

2. GEMINI

Kamu paham betul kekuatan dan kemampuanmu, Gemini. Namun di minggu ini, kamu harus menahan diri dalam memaksimalkan apa yang kamu miliki. Sesuatu menahanmu dan kamu harus memahaminya. Ada banyak hal lain yang bisa kamu kerjakan sementara ini. Beri waktu diri sendiri untuk istirahat, jeda mengumpulkan tenaga dan memulai kembali saat apa yang telah kamu rencanakan hingga kebingungan yang kamu hadapi sirna.

3. SAGITARIUS

Ketika mengetahui fakta bahwa segala hal yang kamu usahakan dan korbnakan tidak memberi hasil sesuai harapan, ada baiknya Sagitarius belajar menerima dan mau memulai kembali. Kesalahan atau kegagalan yang terjadi menjadi pelajaran berharga yang bisa membuatmu lebih hati-hati ke depannya. Tak masalah menemukan keburukannya sekarang, sehingga kamu tak perlu mengulanginya lagi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini, 12-18 Agustus 2019. Semoga tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading