Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini, 12-18 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Urusan hati seringkali bikin galau, baik mereka yang berpasangan maupun single yang sedang menunggu cinta. Kali ini, prediksi baik dalam hal cinta datang untuk tiga zodiak yang beruntung. Ini tiga zoidak yang akan hadapi cinta terbaik minggu ini.

1. LEO

Pergerakan dan perkembangan adalah hal yang akan dialami percintaan Leo minggu ini. Menunggu adalah hal melelahkan namun sepertinya usaha terbaiknya telah terbayar dengan manis. Perasaan membuncah akan kamu alami seiring dengan berjalannya cinta yang semakin dalam. Karena cinta tidak diekspresikan lewat fisik, namun dari hati, dan itu sudah cukup. Bagi Leo yang single, pencariannya akan cinta sejati kemungkinan akan menemukan titik terangnya minggu ini.

Zodiak yang Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini

2. VIRGO

Virgo yang jomblo, ini adalah minggu yang baik dalam memulai petualanganmu lagi. Katakan iya untuk semua undangan yang menuju ke jalan asmara. Kamu tak akan tahu mana yang terbaik yang bisa dipilih, jadi daripada menutup kesempatan baik, bersikaplah ramah dan terbuka untuk semua kemungkinan, karena akan ada chemistry mendalam dari sekedar ketertarikan fisik dan pandangan mata.

3. AQUARIUS

Aquarius yang berpasangan akan lebih intens di minggu ini. Segala jarak yang sebelumnya memisahkan kini akan dijalin kembali dengan lebih erat. Bukan berarti minggu-minggu sebelumnya buruk, karena kalian hanya saling memberi jarak untuk kebaikan masing-masing. Minggu ini kalian ingin kencan romantis saja di rumah dan menikmati kedekatan dari hati ke hati. Sudah saatnya hubungan ini dibawa jauh lebih serius.

Itu dia sekain zodiak yang akan mengalami minggu terbaik dalam hal cinta tanggal 12-18 Agustus 2019 ini. Bersiaplah menyambutnya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading