Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Hadapi Cinta Buruk Minggu Ini, 12-18 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Ada saja kejadian di dalam hidup yang membuat sedih dan lemah, salah satunya adalah ketika kehidupan cinta tak baik. Di minggu ini tanggal 12-18 Agustus, beberapa zodiak harus siap menghadapi minggu yang berat dalam hal cinta. Namun tentu saja, ini bukan akhir semuanya ya ladies.

1. SCORPIO

Sebeleum menerima cinta seseorang, pulihkan dirimu sendiri dari rasa sakit masa lalu. Keraguan yang menggelayut hati selama ini kemungkinan hasil dari trauma yang belum sepenuhnya hilang dan sembuh. Tak ada salahnya mengenal seseorang, apalagi dia tertarik denganmu karena caramu menjaga diri dan berhati-hati. Hanya saja perlu di perhatikan, jangan sampai menyakiti hati seseorang karena hatimu masih sakit.

Zodiak yang Hadapi Cinta Terburuk Minggu Ini

2. GEMINI

Tidak harus bersinar bagai matahari jika memang hatimu tak sedang mengalami hal itu. Wajar jika hati juga mengalami mendung gelap dan hujan deras, itu sepenuhnya hakmu untuk merasa jujur pada diri sendiri. Orang mungkin melihatmu selalu kaut menghadapi apapun, namun nyatanya dadi dalam tidak seperti itu. Yang indah dari fase ini adalah, kamu tahu kamu bertransisi ke arah yang lebih baik. Tetap semangat dan habiskan waktu untuk diri sendiri.

3. TAURUS

Taurus berada pada kebimbangan minggu ini. Apa yang membuatmu tak mampu mengekspresikan perasaanmu yang sesungguhnya? Terlalu cinta kah, takut ditolak atau ketakutan tak diterima? Jika semua alasan itu yang mendasarinya, kamu perlu menyadari bahwa siapa yang sungguh mencintaimu adalah yang tak berharap adanya perubahan drastis darimu, apalagi jika itu bukanlah dirimu sendiri dan bukan apa yang kamu inginkan. Jadi lebih jujurlah.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan mengalami cinta buruk di minggu ini. Semoga tetap semangat ya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Karakter Gading Marten dalam Asmara Berdasar Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Tak Suka Diikuti, 4 Zodiak Ini Jadi Pasangan Paling Cuek