Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Ojek Online Bikin Kamu Selalu Tepat Waktu

Fimela.com, Jakarta Kesibukan dan padatnya aktivitas kadang membuatmu kewalahan mengatur waktu. Akibatnya, Sahabat Fimela pasti sering kejar-kejaran dengan waktu. Selain karena macet, memang banyak orang yang memang sering terlambat dan tidak bisa disiplin untuk bisa selalu on time. 

Khususnya pada saat janjian dengan orang lain. Saking sering dan banyaknya orang yang telat, muncul istilah yang kini sudah sangat familiar; ngaret. 

Ngaret ini bukan lagi terlambat karena macet atau hambatan yang tidak dapat diperkirakan sebelumnya. Soalnya, memang ada banyak orang yang menciptakan kebiasaan sehingga terlalu nyaman dalam mengulur waktu. Akibatnya bukan dirasakan orang tersebut. Tetapi pada banyak hal lainnya, seperti klien, teman, dan produktivitas pun terhambat. 

Untuk itu, Grab Indonesia, khususnya GrabBike menghadirkan kampanye #AntiNgaret di 8 kota besar di Indonesia yaitu Semarang, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Palembang, dan Jebodetabek. Sebagai bentuk dukungannya juga, GrabBike kini memberikan dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret yang ingin bisa sampai ke tempat tujuan tanpa terlambat. Berikut 5 fitur pada GrabBike yang membuatmu nyaman dan selalu tepat waktu. 

Kemudahan Naik Ojek Online Tanpa Ngaret

Titik Penjemputan Akurat

Dengan menggunakan ojek online, titik penjemputan lebih akurat. Grab sendiri memiliki tim pemetaan khusus yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi. 

Titik Jemput Terdekat

Selain itu, Grab juga memiliki fitur venues yang memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menunjukkan titik jemput terdekat dengan mereka. 

Alamat Tersimpan

Kamu sebagai penumpang bisa mendaftarkan dan menyimpan berbagai tempat yang sering kamu kunjungi di aplikasi. Juga bisa memilih alamat lengkap serta titik jemput untuk disimpan di aplikasi. Jadi, tidak ada lagi menunggu dan mencari alamat dan titik tujuan untuk waktu yang lama. Tinggal cari titik yang sudah kamu save dan kamu siap memesan GrabBike. 

Pesan Suara dan Foto

Penumpang dapat mengirimkan pesan suara dalam aplikasi GrabChat untuk memudahkan komunikasi. 

GrabNow Buat Kamu yang Buru-buru

Layanan ini biasanya bisa kamu gunakan di stasiun dan terminal di man ada banyak armada yang sudah siap mengambil pesanan. Jadi, kamu tidak perlu membuang waktu menunggu driver untuk datang menghampir. 

 

#Growfearless with FIMELA

Loading