Sukses

Lifestyle

4 Manfaat yang Bakal Didapat Para Pejuang Anti Ngaret saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang kini lebih memilih menghabiskan hari liburnya dengan traveling ke daerah atau negara lain. Mengumpulkan momen berharga pun dilakukan bersama dengan pasangan, anggota keluarga, teman, atau sekaligus menguji diri sendiri dengan solo travelling. Namun, tantangan saat sedang bepergian justru muncul dari diri sendiri, salah satunya berjuang #AntiNgaret yang tanpa sadar memberikan beberapa manfaat.

Menghemat Uang

Ketinggalan pesawat mungkin merupakan hal terburuk yang dialami saat traveling. Bukan hanya kehilangan waktu, tapi juga berisiko menghabiskan lebih banyak uang karena harus membeli tiket kembali. Hal yang sama juga terjadi pada sarana transportasi lainnya yang sering dipakai saat bepergian di daerah atau negara lain. Walau awalnya sulit, tapi membiasakan untuk #AntiNgaret selama traveling akan menyelamatkanmu dari momen-momen buruk ini.

Memiliki Momen Berharga

Sudah memiliki tiket masuk ke destinasi wisata di jam-jam tertentu, tapi karena datangnya ngaret jadi batal, deh. Pernah mengalami hal ini? Siapa sangka kebiasaan telat bisa membuatmu kehilangan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan yang sudah lama dinanti atau kurang maksimal menikmati destinasi wisata karena waktu yang terpotong oleh keterlambatanmu.

Jauh dari Keramaian

Namanya juga sedang liburan, maunya bangun lebih siang dibanding hari-hari biasanya. Tapi karena terlalu lama menunda keberangkatanmu ke destinasi wisata yang diinginkan, kamu jadi harus berhadapan dengan kerumunan wisatawan lainnya. Belum lagi, sinar matahari yang cukup terik bikin kamu sulit menikmati momen menyenangkan selama traveling. Coba bangun lebih awal lalu gunakan kesempatan tersebut untuk bersiap-siap. Kamu pun bisa lebih menikmati berkeliling tempat wisata tanpa harus berebutan dengan pengunjung lainnya.

Me Time Lebih Panjang

Liburan jadi saat yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan dan penat. Jika keseharianmu diisi dengan agenda yang padat, maka gunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk memanjakan diri sendiri. Bangun lebih awal dan ikuti itinerary layaknya pejuang #AntiNgatret bakal memberimu waktu untuk me time.

Siapa sangka kalau membiasakan diri untuk #AntiNgaret memberikan banyak manfaat yang mungkin selama ini belum kamu sadari. Kejar momen berharga ini bersama GrabBike yang memiliki jumlah armada yang cukup dan menjamin ketepatan waktu.

Ada 4 kemudahan yang ditawarkan oleh Grab untuk mendukung kebiasaan #AntiNgaret. Mulai dari 5 juta titik jemput yang lebih akurat, fitur Venues yang memberikan foto dan teks sebagai panduan ke titik jemput, fitur Saved Places yang mempersingkat waktu pemesanan hingga layanan GrabNow yang memudahkanmu mendapat mitra pengemudi terdekat.

Ada begitu banyak hal berarti yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan waktumu yang berharga. Andalkan program #AntiNgaret dari GrabBike untuk membantumu meraih momen penting setiap harinya. Yuk, baca informasi selengkapnya di instagram, ©GrabID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading