Sukses

Lifestyle

3 Tanda Dirimu Tidak Bahagia dengan Hubungan Asmaramu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan asmaranya bahagia dan langgeng selamanya. Siapapun pasti ingin hubungan tersebut membuatnya nyaman, tenang dan senang.

Tapi sayang Sahabat Fimela, tidak sedikit hubungan asmara yang hanya mengundang luka, kecewa dan sakit hati terus menerus setiap harinya. Tidak sedikit orang yang justru kecewa dan sakit hati mendalam karena hubungan asmaranya. Tidak sedikit orang yang sama sekali tidak bahagia dengan hubungan yang ia bina bersama pasangan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang termasuk dirimu tak bahagia dengan hubungan asmara yang dimiliki. Apa saja tandanya?

Tanda Hubungan Asmaramu Jauh dari Kata Bahagia

Enggan Berterima Kasih pada Pasangan

Kapan terakhir kali dirimu mengucapkan terima kasih ke pasangan? Kapan terakhir kali dirimu merasa sangat bahagia, nyaman dan beruntung memilikinya sehingga tak henti-hentinya dirimu mengucap syukur? Jika dirimu enggan mengucapkan terima kaish padanya bahkan tak pernah mengucapkannya, kemungkinan besar hubungan asmaramu tak bahagia.

Menghindari Topik Pembicaraan Serius

Jika dirimu dan pasangan sering menghindari topik pembicaraan yang serius, ini juga menjadi tanda hubungan kalian tak bahagia. Hubungan yang sehat dan membahagiakan adalah hubungan yang memiliki komunikasi lancar. Hubungan ini juga sering kali membicarakan topik serius seperti hari pernikahan, apa cita-cita kalian berdua di masa depan, bagaimana tanggapan keluarga terhadap satu sama lain dan masih banyak lagi.

Berhenti Memanggil dengan Panggilan Sayang

Ketika dirimu berhenti memanggil pasangan dengan panggilan sayang, bisa jadi dirimu telah bosan dengan hubungan kalian. Gary Brown, seorang ahli hubungan asmara di Los Angles mengungkapkan jika hubungan yang tak ada rasa sayang lagi menunjukkan hubungan itu tak lagi bahagia.

Itulah beberapa tanda bahwa hubungan asmaramu tak bahagia. Selain tanda di atas, tanda lain yang menunjukkan hubungan tak bahagia adalah dirimu dan pasangan sering bertengkar, dirimu susah percaya ke pasangan, ruang gerak kalian sangat terbatas satu sama lain dan sering terjadi perselisihan pendapat karena hal sepele.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita bisa mendapatkan hubungan yang bahagia selalu.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Mitos Belaka, Cinta Memang Buta Menurut Penelitian!
Artikel Selanjutnya
Jujur dan Terbuka, Cara Membangun Kepercayaan Bersama Pasangan