Sukses

Lifestyle

Sabar dan Tenang, 5 Zodiak Ini Tetap Tegar Saat Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati meurpakan momen yang begitu menyakitkan. Karena patah hati, tidak sedikit orang yang memilih menghabiskan waktunya sendiri di kamar, menangis sehari selama bahkan lebih dan yang paling sedih adalah mengakhiri hidupnya sendiri.

Tidak sedikit orang yang begitu rapuh, tidak punya semangat hidup dan tak tahu harus melakukan apa setelah patah hati. Namun jangan salah Sahabat Fimela, meski patah hati membuat sebagian orang sedih dan terpuruk, beberapa orang ternyata tetap tenang, sabar dan tegar saat patah hati.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang senantiasa sabar juga tenang ketika patahn hati. Siapa mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Tegar Saat Patah Hati

Taurus

Zodiak pertama yang begitu sabar, tenang dan tegar adalah taurus. Selama ini cinta taurus dikenal begitu tulus dan mengesankan. Tapi, ketika ia dikecewakan dan hatinya patah, ia akan mudah bangkit. Ia juga sangat tegar.

Aries

Zodiak selanjutnya yang begitu tegar setelah patah hati adalah aries. Mereka yang berzodiak aries tak mau berpikir terlalu dalam mengenai hubungannya yang telah kandas. Aries akan senantiasa bodo amat dengan cintanya yang tak terbalas atau dikhianati. Dibandingkan berlarut-larut dalam patah hati, aries lebih suka segera bangkit atau move on dan temukan cinta baru.

Leo

Zodiak yang juga tetap tegar setelah patah hati adalah leo. Mereka yang berzodiak leo tak akan ambil pusing dengan hubungannya yang kandas. Merasa sedih akan dirasakan leo paling lama 1 minggu setelah patah hati. Leo punya banyak cara untuk bahagia, tetap tenang dan sabar menghadapi cintanya yang buruk.

Virgo dan Libra

Virgo

Zodiak berikutnya yang sabar, tenang dan tegar karena patah hati adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo tak ingin dinilai lemah oleh orang yang telah menyakiti hatinya karena cinta. Untuk itulah ia akan sebiasa mungkin terlihat baik-baik saja setelah patah hati.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang tenang, sabar dan tegar saat patah hati. Libra selalu bisa berpikir realistis dan kritis meskipun ia sedang patah hati.

Itulah beberapa zodiak yang tetap tenang, sabar dan tegar setelah patah hati. Jadi gimana, apakah zodiakmu juga termasuk zodiak yang tenang saat patah hati?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading