Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Awas, Menggunakan Cuka Apel untuk Kecantikan Miss V Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Miss V merupakan salah satu bagian tubuh perempuan yang perlu dirawat dan dijaga sebaik mungkin. Untuk merawat miss V, ada beragam perawatan kecantikan yang bisa dilakukan. Salah satu perawatan yang kini digemari adalah perawatan menggunakan cuka apel.

Perawatan menggunakan cuka apel dipercaya bisa mengencangkan miss V dengan sangat baik. Tapi perlu kita tahu Sahabat Fimela, cuka apel memang bisa mengencangkan miss V. Hanya saja, perawatan menggunakan cuka apel secara terus menerus dan berlebihan di area miss V bisa berbahaya buat kesehatan dan kecantikan miss V.

Bahaya Perawatan Miss V Pakai Cuka Apel

Melansir dari laman Liputan6.com, para ahli menyebutkan jika perawatan miss V menggunakan cuka apel bisa berdampak buruk buat kesehatan miss V. Beragam masalah seperti infeksi, iritasi dan trauma bisa terjadi pada miss V akibat adanya perawatan menggunakan cuka apel.

Anne Henderson, seorang seksolog dan konsultan hubungan rumah tangga lewat thesun.com, mengatakan, “Banyak perempuan menggunakan cuka karena sifat cuka yang asam bisa sebagai antimikroba. Namun, penggunaan cuka ini bisa mematikan pH asam natural di miss V. Tentu ini sangat berbahaya buat kesehatan miss V ke depannya.”

Profesor Linda Cardozo dari Royal College of Obstetricians and Gynecologist menambahkan jika penggunaan cuka apel memang bisa mengencangkan miss V. Tapi efek kencang ini hanya sesaat. Setelah itu, miss V bahkan bisa lebih rusak atau tidak terjaga kecantikannya. Penggunaan cuka apel untuk perawatan miss V dalam jangka panjang dikhawatirkan akan meningkatkan berbagai masalah kesehatan miss V.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Penyebab Miss V Terasa Gatal di Malam Hari
Artikel Selanjutnya
Kenali Bahaya Tidak Membersihkan Miss V Setelah Olahraga